INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin menghadiri syukuran HUT ke-71 TNI, Rabu (5/10/16). 

Kegiatan syukuran yang diawali dengan apel bersama di lapangan Makodim 0314/ Inhil Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ini dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, unsur Forkopimda, para pejabat legislatif dan eksekutif Inhil dan tokoh masyarakat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Sekda mengucapkan selamat HUT ke-71 TNI. Diharapkan, terus terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang bagus dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil. 

"Melalui momentum HUT ke-71 TNI diharapkan lebih mempererat silaturahum sekaligus memupuk dan memperkuat persatuan dan kesatuan TNI dan Rakyat yang bermuara pada terwujudnya ketahanan wilayah Kabupaten Indragiri Hilir," harapnya Sekda. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik, khususnya di Kabupaten Inhil. 

Dalam kesempatan ini, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf J Hadiyanto dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba yang ditaja sempena HUT ke-71 TNI.(hum10)

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin menghadiri syukuran HUT ke-71 TNI, Rabu (5/10/16). Kegiatan syukuran yang diawali dengan apel bersama di lapangan Makodim 0314/ Inhil Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ini dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, unsur Forkopimda, para pejabat legislatif dan eksekutif Inhil dan tokoh masyarakat.

Post a Comment

Powered by Blogger.