KUANTAN SINGINGI, GUNUNG TOAR - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XV tingkat Kabupaten Kuansing yang diselenggarakan di Kecamatan Benai resmi ditutup oleh Sekda Kuansing Muharman, Ahad (18/9/16) sore. Kafilah dari Kecamatan GunungToar keluar sebagai juara umum. Sementara peringkat kedua diraih oleh Kecamatan Inuman dan peringkat ketiga diperoleh kecamatan Kuantan Tengah.Seterusnya peringkat keempat diraih Kecamatan Pangean, peringkat kelima Kecamatan Sentajo Raya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Sedangkan peringkat keenam diraih oleh Kecamatan Benai, peringkat ketujuh Kecamatan Cerenti. Sementara Kecamatan Benai selaku tuan rumah hanya mendapatkan peringkat kedelapan. Dan peringkat kesembilan diraih oleh Kecamatan Singingi. Sedangkan peringkat ke 10 disabet oleh Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, peringkat ke 11 diraih Kecamatan Singingi Hilir. 

Peringkat ke 12 diraih dua kecamatan masing-masing Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau sama-sama meraih empat juara III. Peringkat ketiga belas kecamatan Singingi Hilir dan peringkat keempat belas kecamatan Kuantan Mudik.Sekda Muharman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga kepada panitia pelaksana yang bekerja ekstra keras demi untuk menyukseskan. MTQ 8? tersebut.

Atas keberhasilan tersebut, Camat Gunung Toar, Artamelia memberikan apresiasi pada kafilah yang telah mengharumkan nama kecamatan itu. Dia juga mengharapkan agar pada pelaksanaan MTQ selanjutnya, agar nama baik ini tetap dipertahankan. Dan kepada para pembimbing, Artamelia mengucapkan terimakasih atas binaan terhadap para kafilah dari Gunung Toar ini.

"Tanpa mereka tentunya para kafilah tidak akan dapat mencapai hasil yang memuaskan, untuk itu kita patut berterima kasih pada pendidik ini," ucap Artamelia.(kua09)

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XV tingkat Kabupaten Kuansing yang diselenggarakan di Kecamatan Benai resmi ditutup oleh Sekda Kuansing Muharman, Ahad (18/9/16) sore. Kafilah dari Kecamatan GunungToar keluar sebagai juara umum. Sementara peringkat kedua diraih oleh Kecamatan Inuman dan peringkat ketiga diperoleh kecamatan Kuantan Tengah.Seterusnya peringkat keempat diraih Kecamatan Pangean, peringkat kelima Kecamatan Sentajo Raya.

Post a Comment

Powered by Blogger.