ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Pemkab Rohil Peringati Hari Perhubungan Nasional 2016. Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Suyatno. Usai upacara, sejumlah pegawai Dishubkominfo Rohil mendonorkan darah di RSU RM Pratomo Bagansiapiapi. 

Upacara dilaksanakan Senin (19/9/16) di depan kantor bupati lama, diikuti semua SKPD, dalam amanatnya, Bupati Suyatno membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. 

Disebutkan, Peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi pihaknya, segenap Insan Perhubungan, untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi”. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Yang artinya perhubungan adalah wahana yang mensejahterakan bangsa dan negara. Seperti yang disadari bersama, sektor perhubungan memiliki peranan yang teramat strategis dalam penghidupan berbangsa dan bernegara. 

Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peran transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial dan budaya dan pertahanan keamanan. 

Sektor transportasi harus dapat menjalin konektivitas antar pulau dan harus mampu mewujudkan aksebilitas keseluruh wilayah tanah air Indonesia.

Karena peranannya strategis, segenap Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen untuk memberikan kerja keras yang nyata disektor transportasi, selain sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Hal tersebut sejalan dengan tema Harbubnas Tahun 2016 “Melalui Peringatan Harbubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Menwujudkan Transportasi Yang Aman, Selamat dan Nyaman”. 

Usai upacara, pegawai Dishubkominfo Rohil mendonorkan darah di RSU RM Pratomo Bagansiapiapi dan juga membuka peluang bagi pegawai lain.(roi09)

Pemkab Rohil Peringati Hari Perhubungan Nasional 2016. Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Suyatno. Usai upacara, sejumlah pegawai Dishubkominfo Rohil mendonorkan darah di RSU RM Pratomo Bagansiapiapi. Upacara dilaksanakan Senin (19/9/16) di depan kantor bupati lama, diikuti semua SKPD, dalam amanatnya, Bupati Suyatno membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Disebutkan, Peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi pihaknya, segenap Insan Perhubungan, untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi”. Yang artinya perhubungan adalah wahana yang mensejahterakan bangsa dan negara. Seperti yang disadari bersama, sektor perhubungan memiliki peranan yang teramat strategis dalam penghidupan berbangsa dan bernegara.

Post a Comment

Powered by Blogger.