INDRAGIRI HILIR, BATANG TUAKA - Bupati Inhil H Muhammad Wardan meninjau pembangunan infrastruktur, baik dari dana Pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/16). 

Dalam peninjauan ini, beliau didampingi Plt Kadis Cipta Karya Rudiansyah, Camat Batang Tuaka Kamren dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Berdasarkan peninjauan langsung tersebut, bupati melihat semua pekerjaan pembangunan tersebut berjalan dengan baik. 

"Berdasarkan pengamatan langsung di lapangan, semua pekerjaan pembangunan baik yang bersumber dari dana Pemerintah Pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil berjalan dengan baik," ungkap bupati. 

Disebutkan, pekerjaan pembangunan jalan (bagian 8 paket) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pusat di kecamatan ini juga sudah mulai berjalan pengerjaannya. 

"Mudah-mudahan pekerjaan ini dapat terlaksana dan sesuai dengan jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016, begitu juga di kecamatan lainnya," harapnya. 

Secara umum, beliau melihat pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan fasilitas lainnya di Kecamatan Batang Tuaka bagus dan dapat sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Hal ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya di Inhil.(hum09)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan meninjau pembangunan infrastruktur, baik dari dana Pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/16). Dalam peninjauan ini, beliau didampingi Plt Kadis Cipta Karya Rudiansyah, Camat Batang Tuaka Kamren dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.