RIAU, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan oleh Indonesia Human Capital Study (IHCS) Award 2016 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (8/9/16).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terbaik tingkat nasional untuk pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) Bank Riau Kepri yang telah dilakukan selama tahun 2015 lalu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Direktur Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komisaris Utama HR.
Mambang Mitdan Direktur Operasional Denny Muliya Akbar
 usai gelaran IHCS Awards 2016 membawa pulang 2 penghargaan
Kategori The Best of Human Capital Index dan
The Best Employee Net Promoter Score (NPS).
IHCS sendiri merupakan sebuah studi yang diadakan oleh Majalah Business News Indonesia bekerjasama dengan Dunamis Human Capital, Asbanda, SB ITB, SB IPB, SB UI.

Penghargaan IHCS Awards 2016 telah tujuh kali dilaksanakan dan dalam penghargaan ini Bank Riau Kepri peroleh 2 Kategori yaitu The Best of Human Capital Index dan The Best Employee Net Promoter Score (NPS).

Untuk Kategori The Best of Human Capital Index Bank Riau Kepri mengungguli seluruh BPD se Indonesia, selain BRK yang menerima penghargaan untuk kategori yang sama yaitu PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk, PT. Bank BNI Syariah, PT. PP (Persero) Tbk, PT. Enseval Putra Mega Trading, PT. United Tractors Tbk, PT. Semen Indonesia (Persero) dan PT. Tugu Pratama Indonesia.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dirut PT. BRK DR. Irvandi GustariterimaPenghargaan
dari IHCS Awards 2016 untuk kategoriThe Best of Human Capital Index.
Sedangkan untuk The Best Employee NPS selain Bank Riau Kepri penerima penghargaanya itu PT. Pembangkitan Jawa-Bali (PJB), PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, PT. FIF, PT. Bank BTN (Persero) Tbk, PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT. Enseval Putera Megatrading, PT. United Tractors Tbk, PT. Semen Indonesia (persero) Tbk, BPJS Ketenagakerjaan.

Hadir menerima penghargaan tersebut Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari serta Direktur Operasional BRK Denny Muliya Akbar.

Turut menghadiri gelaran tersebut Komisaris Utama BRK HR. Mambang Mit, Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri, Pemimpin Bagian DMSDM Doni Raymond dan Pemimpin Bagian Divisi Perencanaan Strategis Yasral.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Direktur Operasional PT. BRK Denny Muliya Akbar terima
Penghargaan dari IHCS Awards 2016 untuk kategori
The Best Employee Net Promoter Score (NPS).
Gelaran IHCS Awards 2016 yang bertajuk Employee Engagement : The Key to Drive Result menghadirkan Menteri Ketenagakerjaan RI M. Hanif Dhakiri, S.Ag, M. Siserta melaksanakan seminar mengenai " Sharing of Best Human Capital Initiative " dan " CEO Sharing on Human Capital " menghadirkan Dirut BPJS Ketenagakerjaan AgusSusanto, Herdi Rosadi Harman Chief of Human Capital Officer Telkom Grup, Wisnu Satrijono GM CORPU PT. PLN (Persero), I Gusti Ngurah Askhara Direktur SDM & Pengembangan WIKA, Endang Tri Handayani Division Head SDM PT. United Tractor dan Yuniarti Rachmat Deputy Director HRGA PT. Enseval Putera Megatrading.

Dalam sambutannya Ketua Penyelenggara (CEO dan Pemimpin Redaksi Majalah Business News Indonesia) M. Lutfi Handayani, MM, MBA menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan berdasarkan metodologi 2 Perspektif yaitu Perspektif Karyawan (survey) yang terdiri dari Survei Keterikatan Karyawan, Survei Net Promoter Score (NPS) dan survei Kepuasanatas Kinerja Human Capital dan Persepektif Manajemen.

Total Perusahaan yang dianalisa untuk pemberian penghargaan adalah sebanyak 63 perusahaan termasuk Bank Riau Kepri terpilih dari perusahaan-perusahaan lain non bank seperti Asuransi, Finance, Energi Pertambangan, Industri Dasardan Kimia dan lainnya.

Ditemui usai acara, Dirut BRK Irvandi Gustari terlihat bangga terima penghargaan tersebut " Penghargaan yang diberikan ini merupakan apresiasi atas pengelolaan SDM di BRK yang baik". Irvandi menyampaikan bahwa untuk kategori yang diterima tersebut hanya Bank Riau Kepridari BPD se Indonesia yang memperoleh penghargaan. 

Irvandi juga mengatakan dengan diterimanya penghargaan tersebut, ini adalah merupakan bentuk pengakuan dari pihak independen dan kredibel ata supaya manajemen BRK selalu secara berkesinambungan melakukan pembenahan terhadap pengelolaan SDM dan harus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing karyawan.(brk09)

Bank Riau Kepri (BRK) menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan oleh Indonesia Human Capital Study (IHCS) Award 2016 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (8/9/16). Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terbaik tingkat nasional untuk pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) Bank Riau Kepri yang telah dilakukan selama tahun 2015 lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.