RIAU, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) lagi raih 2 award tingkat nasional dan menjadikan BRK telah raih 16 Award tingkat nasional sampai September 2016 ini. Pada Rabu, 7 September 2016, BRK raih 2 kategori penghargaan saat digelar Indonesia Banking Award tahun 2016 yang diadakan oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School (dibawah LPPI – Bank Indonesia). 

Program ini diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik pada 2015. BRK sukses meraih penghargaan untuk kategori The Best Bank in Retail Banking Services BPD Aset antara Rp 10- Rp 30 triliun dan The Best Bank in Digital Services BPD Aset Kurang dari 50 triliun.

http://www.riaucitizen.com/

Acara diadakan di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta pada Rabu malam, 7 September 2016 ini dihadiri oleh Anggota Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nelson Tampubolon. Selain itu turut hadir Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan dan Deputi Gubenur Bank Indonesia Hendar Harahap. Terlihat hadir juga Direktur Utama Tempo Media Group Bambang Harimurti, dan para Direksi dan Komisaris dari Bank- Bank penerima penghargaan.

http://www.riaucitizen.com/
Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama BRK HR. Mambang Mit, Dirut BRK DR. Irvandi Gustari, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, Pemimpin Divisi MSDM dan Perencanaan Strategis Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi TSI Wan Mukhlis, Pemimpin Divisi Produk dan Jasa Andi Mulya dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.

Total terdapat 7 kategori bank yang memiliki kinerja terbaik diIndonesia yaitu The Most Efficiet Bank, Diversity of The Board, The Best Bank in Retail Banking Services, The Best Bank in Productivity, The Most Reliable Bank, The Best In Digital Services dan The Best Sharia Business Unit.

BRK yang memperoleh awards untuk kategori The Best in Digital Services dan The Best Bank in Retail Banking Services. Mengutip paparan dari Rektor Indonesia Banking School ( IBS) DR. Subarjo Joyosumanto SE. MA yang juga merupakan mantan Deputy Gubernur Bank Indonesia dalam menjelaskan tentang parameter dan kriteria penilaian, lalu proses penilaian itu sendiri dilakukan dari : Annual Report (Buku Laporan Tahunan), website bank, pemberitaan pihak ketiga dan riset majalah Tempo secara langsung. 

http://www.riaucitizen.com/
Selain itu dari kriteria pemenang diperoleh dari Jumlah dan Pertumbuhan Layanan Keuangan Digital/LKD (2015-2016) yaitu LKD ATM, Phone Banking, SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking. Serta LKD Unggulan yaitu Rekening Ponsel, ecash dan e money. Selain itu produk dan layanan bank dan pertumbuhan kinerja bank menjadi acuan pemberian awards tersebut.

Selesai acara, Direktur Utama Bank Riau Kepri, menyatakan bahwa pencapaian prestasi ini adalah merupakan wujud karya dari segenap insan BRK yang terdiri dari Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi dan seluruh lapisan pegawai BRK tanpa terkecuali, yang telah bahu membahu dan komit untuk terus berkinerja bagus dan termasuk dukungan yang solid dari para pemegang saham dan juga segenap para stakeholder lainnya termasuk insan media tentunya.(brk09)

Bank Riau Kepri (BRK) lagi raih 2 award tingkat nasional dan menjadikan BRK telah raih 16 Award tingkat nasional sampai September 2016 ini. Pada Rabu, 7 September 2016, BRK raih 2 kategori penghargaan saat digelar Indonesia Banking Award tahun 2016 yang diadakan oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School (dibawah LPPI – Bank Indonesia). Program ini diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik pada 2015. BRK sukses meraih penghargaan untuk kategori The Best Bank in Retail Banking Services BPD Aset antara Rp 10- Rp 30 triliun dan The Best Bank in Digital Services BPD Aset Kurang dari 50 triliun.

Post a Comment

Powered by Blogger.