PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris angkat bicara terkait bakal adanya pengurangan sebanyak 72 pejabat eselon. Pengurangan 72 jabatan ini menyusul diberlakukan SOTK baru pada tahun 2017 mendatang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
"Saya sudah melihat datanya, memang bakal ada pengurangan pejabat eselon dilingkungan Pemda Pelalawan. Hal itu akibat diberlakukan SOTK baru nanti," terang Harris ketika diwawancarai awak media, Kamis (1/9/16).

Harris mengakui pengurangan jabatan ini cukup signiktikan, namun dia meminta kepada para pejabat untuk tidak terlalu cemas. "Kita minta kepada para pegawai untuk tidak terlalu cemas, terus saja tekun bekerja sebagaimana mestinya," imbau Harris.

Apalagi imbuhnya, dalam mengisi pos baru pada SOTK ini pejabatnya mengikuti rangkaian asesment. "Bulan Oktober nanti bakal diselenggarakan asesmen," beber Harris.

Namun yang terpenting tambah Harris penilaian tambahan yang menjadi tolak ukur bagi pejabat baru ini adalah absensi."Meskipun dia lolos baik pada asesment, diliat dari absensi beliau selama ini, akan menjadi pertimbangan kuat," tandasnya.(wan09)

Bupati Pelalawan HM Harris angkat bicara terkait bakal adanya pengurangan sebanyak 72 pejabat eselon. Pengurangan 72 jabatan ini menyusul diberlakukan SOTK baru pada tahun 2017 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.