INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhil diminta dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada puncak peringatan HUT ke-71 RI. Hal ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat meninjau pelaksanaan pelatihan Paskibra di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (11/8/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Berlatihlah dengan baik dan tekun, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik pada peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia, 17 Agustus nanti," pesannya. 

Disebutkan, mereka yang diberikan amanah melaksanakan tugas pengibaran bendera pada peringatan kemerdekaan ini merupakan generasi pilihan dan terbaik. Maka, jalankan tugas ini dengan penuh tanggung-jawab dan disiplin. 

"Pelatihan ini tidak hanya mengajarkan baris-berbaris saja, tetapi juga diajarkan sikap mental dan kedisiplinan yang sangat berguna bagi mendidik ketahanan fisik dan mental," katanya.(hum08)

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhil diminta dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada puncak peringatan HUT ke-71 RI. Hal ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat meninjau pelaksanaan pelatihan Paskibra di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (11/8/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.