KEPRI, BATAM - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari lakukan kunjugan kerja ke beberapa Jaringan kantor di Provinsi Kepulauan Riau. Kantor yang dikunjungi adalah Cabang Batam, Capem Lubuk Baja, Capem Batu Aji dan Capem Botania yang dilakukan pada 4 sampai dengan 5 Agustus 2016 lalu. Kunjungan kerja yang diawali dengan morning briefing dilaksanakan di Cabang Batam, Dirut BRK turut didampingi Pemimpin Cabang Batam Anthoni Sujarwo.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dalam pengarahannya dihadapan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Batam, DR. Irvandi Gustari menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri telah menduduki peringkat 3 Nasional untuk Bank Pembangunan Daerah dalam The Best of Service Excellent dari Majalah Infobank. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. “Apa yang telah dicapai saat ini wujud dari kebersamaan dalam segi kinerja seluruh karyawan Bank Riau Kepri” lanjut DR. Irvandi kemudian.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Setelah Cabang Batam keesokan harinya DR. Irvandi Gustari juga melanjutkan morning breafing di Capem Lubuk Baja. Dikesempatan tersebut kembali orang nomor satu Bank Riau Kepri tersebut mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan semangat, penuh optimisme. DR. Irvandi berharap seluruh pegawai dapat bahu membahu dan saling mendukung sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan layanan kepada nasabah semaksimal mungkin.

Setelah melakukan breafing di Capem Lubuk Baja, Dirut BRK juga lakukan kunjungan ke Capem Batu Aji dan Capem Botania. Dalam kunjungan kerja tersebut Dirut menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kebersamaan danfokus dalam mengejar target akhir tahun dan terus bekerja dengan giat serta terus meningkatkan kualitas kinerja. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dirut juga berterimakasih atas kerja keras seluruh pegawai selama ini dan menyampaikan kepada pegawai bahwa hasil kerja keras yang dilakukan diapresiasi oleh majalah Infobank dengan diundang untuk menerima menerima penghargaan Golden Awards yaitu atas prediket kinerja keuangan Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turutpada tanggal 25 Agustus 2016 akan datang.

Ini merupakan wujud kerja keras semua unsur Bank Riau Kepri dari level bawah hingga level pimpinan. SDM merupakan unsur utama dalam menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri sebagai motor penggerak perekonomian di Riau dan Kepri.

Pemimpin Cabang Batam Anthoni Sujarwo mengucapkan terimakasih telah hadirnya Dirut BRK disaat melakukan morning briefing baik di Cabang Batam dan Lubuk Baja. Ini menunjukan perhatian dari manajemen dengan apa yang dilakukan oleh karyawan, selain menjadi motivasi, arahan yang disampaikan Dirut dihadapan para pegawai dapat menjadi pemicu semangat bagi pegawai untuk bekerja lebih baik kedepannya.(brk08)

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari lakukan kunjugan kerja ke beberapa Jaringan kantor di Provinsi Kepulauan Riau. Kantor yang dikunjungi adalah Cabang Batam, Capem Lubuk Baja, Capem Batu Aji dan Capem Botania yang dilakukan pada 4 sampai dengan 5 Agustus 2016 lalu. Kunjungan kerja yang diawali dengan morning briefing dilaksanakan di Cabang Batam, Dirut BRK turut didampingi Pemimpin Cabang Batam Anthoni Sujarwo.

Post a Comment

Powered by Blogger.