INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44, Senin (22/8/16) diisi dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim dan lansia. Penyerahan santunan ini dilakukan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dan Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, dalam kegiatan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan. 

Peringatan HKG PKK ke-44 yang disejalankan dengan penutupan Jambore Kader PKK ini ditandai dengan penguntingan pita dan pembukaan bazar diiringi pemotongan tumpeng oleh bupati. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengharapkan, dukungan dan fasilitasi pemerintah sehingga gerakan PKK dapat memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan para keluarga menuju masyarakat maju dan mandiri guna mewujudkan hari esok yang lebih baik. 

"Sebagai gerakan dari dan oleh masyarakat, PKK merupakan mitra kerja Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan," katanya. 

Sementara itu, Bupati H Muhammad Wardan menyatakan, kegiatan yang digelar PKK merupakan kegiatan positif yang mendukung kegiatan-kegiatan program Pemerintah, berupa dukungan dalam bidang pendidikan bidang kesehatan, lingkungan hidup dan pengembangan ekonomi masyarakat. 

"Tentunya kita harus memberikan semangat dan mendukung atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PKK ini oleh masing-masing SKPD, supaya terciptan upaya untuk menggali potensi yang ada di daerah kita menjadi nilai ekonomis dan membantu kesejahteraan keluarga," harapnya.(hum08)

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44, Senin (22/8/16) diisi dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim dan lansia. Penyerahan santunan ini dilakukan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dan Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, dalam kegiatan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan. Peringatan HKG PKK ke-44 yang disejalankan dengan penutupan Jambore Kader PKK ini ditandai dengan penguntingan pita dan pembukaan bazar diiringi pemotongan tumpeng oleh bupati.

Post a Comment

Powered by Blogger.