INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghimbau kepada seluruh kaum muslimin untuk memakmurkan mesjid, diawali dengan shalat Subuh berjamaah. Pernyataan ini disampaikan beliau, usai menjalani ibadah shalat Subuh berjamaah di Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Komplek Kantor Bupati Inhil, Jum'at (12/8/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Shalat Subuh berjamaah ini diikuti beberapa pejabat Pemkab Inhil, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, anak-anak muda yang tergabung dalam Pejuang Subuh dan jamaah masjid ini. 

Bertindak selaku imam dalam pelaksanan shalat Subuh ini yakni Faizal Ilahi, peraih Juara III Cabang Tahfiz 30 juz pada MTQ Nasional ke-26 di Lombok, NTB. Usai shalat juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh ustad HM Effendi, Lc.

"Saya menghimbau dan memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh umat Islam, khususnya PNS di lingkungan Pemkab Inhil untuk memakmurkan masjid," himbaunya. 

Disebutkan cucu Syekh Abdurrahman Ya'qub ini, Masjid YAMP di Kompleks Kantor Bupati Inhil yang saat ini telah dibuat nyaman bagi jamaah yang akan beribadah di masjid ini. Maka, khususnya kepada PNS agar dapat meramaikan aktifitas ibadah di masjid ini. 

"Marilah kita meramaikan masjid-masjid dan mushalla dengan aktifitas ibadah, terutama saat shalat Subuh," ajaknya.(hum08)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghimbau kepada seluruh kaum muslimin untuk memakmurkan mesjid, diawali dengan shalat Subuh berjamaah. Pernyataan ini disampaikan beliau, usai menjalani ibadah shalat Subuh berjamaah di Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Komplek Kantor Bupati Inhil, Jum'at (12/8/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.