BENGKALIS, MANDAU -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, kabupaten, kecamatan sampai desa/kelurahan bersinergi dengan berbagai stakeholder mencegah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin (kiri) salami Kapolri
Jenderal Tito Karnavian saat menghadiri temuh ramah
di Pekanbaru, Senin (29/8/16) kemarin malam. 
Membangun sinergitas dan koordinasi yang baik dan komunikasi yang efektif. Baik itu secara formal maupun informal. Bupati Amril juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini. 

“Jangan mudah termakan isu dan terprovokasi oleh berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ajaknya disela-sela mengikuti ramah tamah dengan Kapolri Jenderal Tito Karvian di Pekanbaru, Senin (29/8/16) kemarin malam. 

Sambung Amril, jika Kamtibmas tidak stabil atau instabilitas, maka pembangunan di daerah ini akan sulit bahkan tidak mungkin dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama tidak akan maksimal.(ben08)

Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, kabupaten, kecamatan sampai desa/kelurahan bersinergi dengan berbagai stakeholder mencegah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat.

Post a Comment

Powered by Blogger.