SIAK, SEI APIT - CJH asal Kabupaten Siak secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2016, mengalami peningkatan jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Nantinya Keberangkatan di mulai dari pelabuhan Tanjung Buton Kecamatan Sei Apit menuju Embarkasi Batam.

" Sebanyak 180 CJH dari siak akan kita berangkat kan, dimulai dari pelabuhan tanjung buton tanggal 15 menuju embarkasi Batam,"sebut Muhorom selaku Kemenag Siak kepada Wartawan (11/8/2016)

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Sebanyak 180 calon jama'ah haji ini, nantinya tiga hari sebelum keberangkatan akan melakukan cek menditeksi khusus ibu pada usia subur.

"Medical cek up akan dilakukan tiga hari sebelum berangkat dari batam, ini khusus untuk ibu pada usia subur, apakah ada yang sedang hamil,"ujarnya.

Untuk usia para calon jama'ah asal Siak mulai dari umur 38 hingga yang paling tua ialah usia 86.

"Calon jama'ah kita mulai dari usia 38 tahun bernama Imran Rosadi dari Siak, sedangkan yang paling tua berasal dari sungai apit M.Nur (86) dan Yusri asal Dayun (83),"tambahnya.

Lanjut, ditahun 2016 ini kabupaten Siak mengalami peningkatan bagi para jama'ah yang akan melakukan haji. "Tahun ini kita meningkat, jika sebelumnya, sebanyak 150 jama'ah, ditahun ini kita ada sebanyak 180," katanya.

Selain 180 jama'ah asal kabupaten Siak, sebanyak 8 kloter pelalawan juga ikut dalam pemberangkatan CJH Siak.

"Ada 8 calon haji, yang ikut dalam pemberangkatan dari Siak, untuk para calon jama'ah haji kita berpesan selalu menjaga kesehatan sebab menurut informasi suhu di mekah mencapai 47 derjat celcius dan bisa lebih", ungkapnya.(dow/ber)

CJH asal Kabupaten Siak secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2016, mengalami peningkatan jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Nantinya Keberangkatan di mulai dari pelabuhan Tanjung Buton Kecamatan Sei Apit menuju Embarkasi Batam. " Sebanyak 180 CJH dari siak akan kita berangkat kan, dimulai dari pelabuhan tanjung buton tanggal 15 menuju embarkasi Batam,"sebut Muhorom selaku Kemenag Siak kepada Wartawan (11/8/2016) Sebanyak 180 calon jama'ah haji ini, nantinya tiga hari sebelum keberangkatan akan melakukan cek menditeksi khusus ibu pada usia subur. "Medical cek up akan dilakukan tiga hari sebelum berangkat dari batam, ini khusus untuk ibu pada usia subur, apakah ada yang sedang hamil,"ujarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.