INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menjadi khatib shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Besar Darul Hikmah Tembilahan, Rabu (6/7/16). 

Pelaksanaan shalat 'Id di masjid ini diikuti juga unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya. 

Sedangkan Wakil Bupati H Rosman Malomo shalat Idul Fitri di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada, Sekda H Said Syarifuddin di Masjid Agung Al Huda dan Staf Ahli Bupati Inhil Sar'i di Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Tembilahan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan, pendidikan selama satu bulan Ramadan hendaknya dapat terus berlanjut selama 11 bulan berikutnya, dengan terjadinya peningkatan amal ibadah. 

"Hendaknya setelah Ramadhan, terjadi peningkatan amal ibadah dan kehidupan yang lebih baik. Lebih menumbuhkan spirit kebersamaan kita dalam rangka pelaksanaan pembangunan didaerah kita ini," harapnya. 

Kita semua diminta selalu berdoa kepada Allah SWT, agar Negeri Seribu Parit ini selalu aman, sehingga upaya mewujudkan Indragiri Hilir menjadi Kabupaten yang lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat dapat tercapai. 

"Karena saya yakin dan percaya dengan kebersamaan dan kesungguhan semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, pengusaha, mahasiswa dan pelajar, maka pembangunan di daerah ini dapat dilaksanakan dengan sukses," sebutnya. 

Sebelum pelaksanaan shalat 'Id, diumumkan pemenang pawai takbir yang mengangkat tema Pawai Takbir Semangat Kemenangan Ketupat Idul Fitri, yakni untuk kategori Masjid, juara pertama Masjid Al-Mu'awanah Jalan Tanjung Harapan, Juara kedua Masjid Ta'alimul Huda Jalan Saptamarga dan Juara Ketiga Masjid Agung Al-Huda Tembilahan. 

Kategori Surau dan Mushala, Juara Pertama Surau Baituddin Jalan Gunung Daek, Juara Kedua Surau Al-Mukarabbin Jalan Pangeran Hidayat dan Juara Ketiga Surau Darussalam Jalan Professor M Yamin. 

Kategori SKPD, Juara Pertama Dinas Kesehatan, Juara Kedua Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dan Juara Ketiga Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Inhil. 

Kategori SMP sederajat, Juara Pertama MTSN Tembilahan, Juara Kedua SMPN 1 Tembilahan dan Juara Ketiga SMPN 1 Tembilahan Hulu. Kategori SMA sederajat, Juara Pertama MAN Tembilahan, Juara Kedua SMAN 1 Tembilahan Hulu dan Juara Ketiga SMAN 1 Tembilahan.(hum07)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menjadi khatib shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Besar Darul Hikmah Tembilahan, Rabu (6/7/16). Pelaksanaan shalat 'Id di masjid ini diikuti juga unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya. Sedangkan Wakil Bupati H Rosman Malomo shalat Idul Fitri di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada, Sekda H Said Syarifuddin di Masjid Agung Al Huda dan Staf Ahli Bupati Inhil Sar'i di Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Tembilahan. Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan, pendidikan selama satu bulan Ramadan hendaknya dapat terus berlanjut selama 11 bulan berikutnya, dengan terjadinya peningkatan amal ibadah.

Post a Comment

Powered by Blogger.