RIAU, PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Partai Golongan Karya, dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto sebagai pengurus partai itu untuk periode 2016-2020. Acara pelantikan ini berlangsung di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Senin (21/06/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Pelantikan DPD I Partai Golkar ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan beberapa bulan lalu. Acara tersebut mendapat simpatik dari keanggotaan parta dari berbagai daerah di Riau.

Hadirnya Stya Novanto dalam pelantikan kali ini, menjadi momentum yang sayang penting untuk membahas beberapa posisi penting, yang saat ini mengalami kekosongan jabatan. Seperti Wakil Gubernur Riau, dan Ketua DPRD Provinsi Riau.

Pelantikan ini dasarkan Surat Keputusan nomor KEP 97/DPP/Golkar/4/2016, tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Provinsi Riau periode 2016/2020. Berikut susunan jabatan posisi penting di organisasi Partai Golkar:

Ketua DPD I Riau: Arsyadjuliandi Rachman
Ketua Harian : Ruspan Aman
Wakbid Organisasi: Juni Ardianto Rachman
Wakbid Kaderisasi dan Keanggotaan: Gumpita
Wakbid Pemenangan Pemilu Pekanbaru: Syahril
Wakbid Pemenangan Pemilu Kampar: Mashur
Wakbid Pemenangan Pemilu Rohul dan Rohil: M Yunus
Wakbid Pemenangan Pemilu Bengkalis, Kep Meranti dan Dumai: Abdul T
Wakbid Pemenangan Pemilu Siak dan Pelalawan: Marhadi
Wakbid Pemenangan Pemilu Inhu dan Kuansing: Supriati
Wakbid Pemenangan Pemilu Inhil: Sulastri
Wakbid Bidang Hukum dan Ham: Evanora
Wakbid Bidang Koperasi dan UKM: Tuah Laksamana Negara
Wakbid Pemuda dan Olahraga: Indra Gunawan
Wakbid Perempuan: Safitri
Wakbid Kerohanian dan Pengabdian Mayarakat: Dinawati
Wakbid Seni: Erna Yulianti
Sekretaris: Rzaldi
Bendahara: Maryeni

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa kedepan Golkan daerah akan siap mengawal proses pembangunan daerah dan terus memperkuat kaderisasi daerah.

"Kamipun siap menyokong Pilkada Kota Pekanbaru tahun 2017 nanti," katanya.(dow/mel)

Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Partai Golongan Karya, dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto sebagai pengurus partai itu untuk periode 2016-2020. Acara pelantikan ini berlangsung di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Senin (21/06/2016). Pelantikan DPD I Partai Golkar ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan beberapa bulan lalu. Acara tersebut mendapat simpatik dari keanggotaan parta dari berbagai daerah di Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.