PEKANBARU, RUMBAI - Memasuki triwulan II tahun anggaran 2016 ini, Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT  meninjau realisasi pembangunan beberapa proyek fisik multiyear di Kota Pekanbaru. Peninjauan dilakukan untuk memastikan sejauh mana kemajuan proyek tersebut.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dalam peninjauan Senin (16/5), yang menjadi perhatian pertama yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekanbaru, yang terletak di Jalan Garuda Sakti Tampan, lalu SMK Teknologi dan SMP Madani.

Usai peninjauan, Wako memaparkan satu persatu kondisi pembangunan yang dikunjunginya. Pertama terkait pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Pekanbaru, tipe C yang menggunakan anggaran multiyear.

‘’Kini progres RSUD secara struktur sudah selesai. Secara keseluruhan gedung sudah selesai 50 persen,’’ ungkapnya.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dengan perkembangan ini, Wako yakin penyelesaian pembangunan RSUD Pekanbaru tersebut dapat terpenuhi sesuai harapan.

‘’Tinggal lagi kelanjutan pembangunannya hingga tuntas tahun 2017,’’ sambungnya.

Sementara itu, optimisme yang sama juga disampaikan Wako setelah meninjau pembangunan SMK Teknologi.


Sekolah yang diproyeksikan untuk menjadi Politeknik Pekanbaru ini sudah rampung pembangunannya hingga 80 persen. ‘’Ditargetkan selesai tahun 2016. Tinggal finishing,’’ ucapnya.

Sedangkan untuk pembangunan SMP Madani, Wako menyebut kini sudah menyentuh angka 82 persen. SMP ini juga tahun ini sudah menerima murid baru. ‘’Secara keseluruhan proses pembangunan fisik proyek multiyears berjalan sesuai target,’’ tutupnya.(pku05)

Memasuki triwulan II tahun anggaran 2016 ini, Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meninjau realisasi pembangunan beberapa proyek fisik multiyear di Kota Pekanbaru. Peninjauan dilakukan untuk memastikan sejauh mana kemajuan proyek tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.