INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo menghadiri malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Kamis (19/5/2016) malam.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Selain Rosman Malomo, kegiatan bertema Kemerdekaan Pers Dari dan Untuk Rakyat ini dihadiri sejumlah pejabat tinggi mulai dari Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman hingga sejumlah kepala daerah Kabupaten/kota se-Riau.

Disamping itu, tampak juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Tarman Azam, Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia serta sejumlaj pengurus PWI Kabupaten-kota se-Riau.

"Terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu segala keperluan dan kemudahan dalam peliputan wartawan di lapangan," sebut Ketua PWI Riau, Deni Kurnia dalam sambutannya.

Sementara itu Plt.Gubri H Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran tokoh-tokoh PWI pusat dapat memberikan rahmat serta bisa menyuarakan pembangunan untuk Propinsi Riau. 

"Semoga HPN yang dilakukan setiap tahun ini bisa menjalin keakraban dan silaturahmi antar pemda yang ada di Provinsi Riau bersama wartawan," tukas Andi.

Pada kesempanta tersebut juga di serahkan PWI Award kepada Bupati, tokoh masyarakat riau yang berjasa di bidang Pers.(hum05)

Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo menghadiri malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Kamis (19/5/2016) malam. Selain Rosman Malomo, kegiatan bertema Kemerdekaan Pers Dari dan Untuk Rakyat ini dihadiri sejumlah pejabat tinggi mulai dari Plt Gubernur Riau,Arsyadjuliandi Rachman hingga sejumlah kepala daerah Kabupaten/kota se-Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.