INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pondasi pendidikan agama Islam sejak dini bagi anak-anak sangat penting dan menentukan bagi masa depan mereka. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri pelepasan dan wisuda Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Angkatan ke-10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Angkatan ke-9, Senin (30/5/16). 

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Al-Husniyah yang telah ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, salah satunya dengan keberadaan Islamic School Al-Husniyah yang sangat membantu Pemkab Inhil dalam pendidikan. 

"Pendidikan dasar keislaman di lembaga pendidikan ini sangat penting bagi anak-anak ini. Ilmu dan pengetahuan yang diperoleh di sini dapat digunakan untuk melanjutkan ke tingkat lebih tinggi," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Wabup menyaksikan pembangunan ruang belajar bagi SD Islam Terpadu, penerimaan siswa baru dilakukan pada tahun ini sebanyak 50 orang. 

Pada tahun ini, adapun jumlah santri yang diwisuda berjumlah 30 orang untuk MDTA dan 116 orang untuk tingkat TK. 

Yayasan Al-Husniyah yang menaungi lembaga pendidikan Islam ini, mulai di rintis di Tembilahan 2004 oleh Ummi Khadijah.(hum05)

Pondasi pendidikan agama Islam sejak dini bagi anak-anak sangat penting dan menentukan bagi masa depan mereka. Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri pelepasan dan wisuda Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Angkatan ke-10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Angkatan ke-9, Senin (30/5/16). Dalam sambutanya, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Al-Husniyah yang telah ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, salah satunya dengan keberadaan Islamic School Al-Husniyah yang sangat membantu Pemkab Inhil dalam pendidikan.

Post a Comment

Powered by Blogger.