ROKAN HULU, RAMBAH SAMO -  Benar kata pepatah malang tak bisa di tolak manjur tak bisa di hindari, itulah kata yang seakan menggambarkan penderitaan yang dialami oleh Pidol (45) warga Dusun Banjar Sari Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang rumahnya  dilalap si jago merah pada senin Pukul 09.00 Wib.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Pidol sebagai Korban mengungkapkan, Senin (23/05/16), bahwa pagi senen  istri  sedang memasak di
dapur dengan menggunakan kayu bakar. Karena kurang enak badan, istri korban tidur-tiduran sambil menunggu masak.

Begitu terbangun, istri nya  sangat terkejut melihat si jago merah yang sudah melalap sebagai dinding rumah perlahan terua menbesar

Kerna api makin menbeaar dan tak bisa lagi di siram dirinya mengaku berlari keluar rumah sambil berteriak sekaligus menbawah istri  yang kurang  sehat ke luar dari rumah dengan berteriak minta tolang.

Mendengar teriakkan saya lah warga datang menbantu namun mau berkata apa lagi lebih duluan api dari pada warga lagi yang datang kerna dindinf rumah hanya terbuat dari kayu.

Yang sangat saya sedihkan, sedikitpun barang kami tak bisa di selamatkam kerna api menbakar dinding yang terbaut dari kayu sangat cepat.

"Dengan kodisi seperti ini pidol sangat berharap bantuan dari pemerintah atau dinas twrkait dalam menbantu meringankan beban saya sebab saya hanya orang susah yang bekerja serabutan", ujarnya.(dow/kim)

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul

Post a Comment

Powered by Blogger.