ROKAN HULU, RAMBAH SAMO - Dalam meringankan beban keluarga  korban  kebakaran yang terjadi di Desa Karya Mulia Kacamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang terjadi Senen pada  Tanggal 23 Mei 2016 lalu. 

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Rokan Hulu (Rohul), akan segera menberikan satunan kepada korban kebakaran dalam beberapa hari waktu kedepan.

Hal itu disampaikan, Bupati Suparman, Sos,Msi .Jumat 27/05/16.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Dijelaskannya kepada korban kebakaran agar tetap sabar dan tawakal dalam menghadapin setiap cobaan yang di berikan oleh sang pencipta.sesungguh nya segala coba yang datang merupatkan bukti kepedulian sang pencipta kepada umat nya .

Dalam hal ini Pemkab Rohul tetap akan mengupayakan sebaik mungkin supaya korban kebakaran bisa terbantu sebab itu adalah hak mereka,ujarnya.

Di tambah.Suparman,juga menhimbau kepada seluruh warga masyarkat jika mendapatkan musibah baik itu musibah kebakaran dan bencana alam lainnya supaya segera melakukan koordinasi dengan intansi terkait supaya dinas terkait dapat melakutkan tindakkan.

"Termasuk dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan pihak Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Rohul, kita tetap akan upayakan, sebab itu sudah menjadi kewajiban kita,Pemda Rohul sebab warga tersebut merupatkan masyarakat Rohul.ujarnya

Di tempat terpisah, Kepala BPBD Rohul, Aceng Herdiana,  melalui Kepala Bidang (Kabid)  Kedaruratan dan Logistik, Khalfisri, MSi, menjelaskan,Dinasnya sudah ke lapangan dan berkunjung kepada korban kebakaran atas nama Safydol itu dengan menberikan bantuan berupa keperluan mendesak seperti sembako,peralatan rumah tangga,sembako.dan lain-lainnya.

"Meskipun nilai dari bantuan tidak seberapa kita harapkan ini bisa menbantu meringankan beban dari pada pihak keluarga korban, kedepan namti masalah bantuan lainnya akan segera dikoordinasikan dengan pihak Disosnakertrans Rohul,"ujarnya.(rou05)

Dalam meringankan beban keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Karya Mulia Kacamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang terjadi Senen pada Tanggal 23 Mei 2016 lalu. Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Rokan Hulu (Rohul), akan segera menberikan satunan kepada korban kebakaran dalam beberapa hari waktu kedepan. Hal itu disampaikan, Bupati Suparman, Sos,Msi .Jumat 27/05/16.

Post a Comment

Powered by Blogger.