INDRAGIRI HILIR, TANAH MERAH - Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) diharapkan mampu memberdayakan potensi bidang pertanian (perkebunan) dan perikanan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat mengukuhkan pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Inhil periode 2015-2020, Selasa (10/5/16) di Gedung Serbaguna Kecamatan Tanah Merah. 

"Dengan adanya pengurus KTNA Inhil baru ini dapat lebih berkiprah dalam kemajuan bidang pertanian, perkebunan dan perikanan di Kabupaten Inhil," harap bupati. 

Ditambahkan, KTNA dapat bersinergi dengan Pemkab Inhil, khususnya dalam mempertahankan serta meningkatkan hasil perkebunan kelapa masyarakat. Sehingga kelapa sebagai ikon Kabupaten Inhil dapat terus dipertahankan. 

"KTNA juga dapat ikut mempromosikan potensi-potensi sumberdaya alam yang ada di Kabupaten Inhil, khususnya di bidang perkebunan. Pemerintah tentunya siap bekerjasama bagi menberdayakan potensi tersebut," imbuhnya. 

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri ketua KTNA Provinsi Riau, Kabag Ops Polres Inhil, Kasdim 0314/ Inhil, anggota DPRD Inhil, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil. 

Setelah kegiatan pengukuhan tersebut, bupati berkesempatan melakukan peresmian masjid dan pelabuhan, Sosialisasi Mitra PAUD, peninjauan UN SLTP dan panen budidaya tiram di Kecamatan Tanah Merah.(hum05)

Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) diharapkan mampu memberdayakan potensi bidang pertanian (perkebunan) dan perikanan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Post a Comment

Powered by Blogger.