INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia Internasional Trade and Investment Summit (AITIS) 12th Indonesia Investment Week 2016. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil HM Wardan memperkenalkan dan menerangkan
langsung hasil produk kelapa kepada pengunjung stand Kabupaten Inhil.
Kegiatan pameran yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta ini dihadiri Bupati HM Wardan didampingi Ketua Dekranasda Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan beberapa pejabat Inhil lainnya. 

"Keikut sertaan Pemerintah Kabupaten Inhil pada pameran APKASI ini adalah untuk menampilkan dan memperkenalkan serta memperlihatkan kepada masyarakat dan pelaku dunia usaha lainnya tentang berbagai potensi dan kesempatan untuk berinvestasi di Kabupaten Inhil," ungkap Wardan, di stand pameran Kabupaten Inhil. 

Disebutkan, kegiatan ini merupakan strategi yang paling tepat untuk mempublikasikan berbagai potensi Kabupaten Inhil dari berbagai bidang yang meliputi bidang pertanian, perkebunan, pariwisata, kelautan dan perikanan. Juga berbagai industri, baik yang berskala besar kecil dan menengah terutama dari komoditi kelapa yang menjadi sektor unggulan di Kabupaten Inhil.‎ 

"Iven ini akan menghasilkan berbagai transaksi bisnis, merangsang berbagai kegiatan usaha, serta terjalinnya komunikasi antara para pelaku usaha dengan daerah," ujarnya. 

Di stand Kabupaten Inhil juga diperkenalkan langsung kepada para investor luar negeri maupun dalam negeri potensi dan peluang investasi serta kemudahan dalam berinvestasi di Inhil. 

Diharapkan, kegiatan AITIS yang merupakan program kerja tahunan dapat menjadi momentum yang akan dimanfaatkan oleh anggota APKASI dan pendukung lainnya. 

Ajang pameran ini juga memberikan kesempatan kepada investor, baik dari dalam maupun luar negeri untuk membuka investasi di berbagai sektor di daerah. Dengan kegiatan tersebut, dapat menjadi ajang bertemu dan bertukar informasi antara investor dan daerah.(hum05)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia Internasional Trade and Investment Summit (AITIS) 12th Indonesia Investment Week 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.