INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ahad (17/4/16) malam di kediamannya. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang digelar di kediaman Wabup Rosman di Jalan Pramuka Tembilahan ini dihadiri para pejabat Pemkab Inhil, tokoh agama dan masyarakat setempat. 

Peringatan religius ini diawali dengan lantunan Maulid Al Habsyi dan mendatangkan penceramah Ustad H Suhaimi, pimpinan Pondok Pesantren Kuala Tungkal, Jambi. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati H Rosman Malomo mengatakan, peringatan Isra' Mi'raj yang digelar dikediamannya ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. 

"Kegiatan ini sebagai upaya mensyiarkan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan wadah mendekatkan silaturrahmi dengan sesama muslim," sebutnya. 

Sedangkan ustadz H Suhaimi dalam tausiyahnya menyampaikan berbagai hikmah dari peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut. 

Ditambahkan, ibadah shalat yang diterima Nabi Muhammad SAW saat Isra' Mi'raj merupakan ibadah penting dalam kehidupan seorang muslim.(hum04)

Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ahad (17/4/16) malam di kediamannya. Kegiatan yang digelar di kediaman Wabup Rosman di Jalan Pramuka Tembilahan ini dihadiri para pejabat Pemkab Inhil, tokoh agama dan masyarakat setempat. Peringatan religius ini diawali dengan lantunan Maulid Al Habsyi dan mendatangkan penceramah Ustad H Suhaimi, pimpinan Pondok Pesantren Kuala Tungkal, Jambi.

Post a Comment

Powered by Blogger.