INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Keberadaan Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (PUSDATIN PUANRI) diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah. 

Harapan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat membuka Lomba Fashion Show sempena Hari Kartini ke-137, Selasa (19/4/16) di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Kita menaruh harapan besar kepada PUSDATIN PUANRI sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat, khususnya wanita agar terus berpartisipasi membangun Kabupaten Inhil," ungkap bupati. 

Disebutkan, berbagai kegiatan yang dapat memberdayakan dan membangkitkan potensi kaum wanita seperti kegiatan yang diadakan pada hari ini merupakan bagian kiprah dan upaya membangun negeri. 

"Kegiatan ini bernilai positif dalam mendidik generasi muda dari kalangan wanita agar dapat memanfaatkan barang bekas menjadi barang-barang yang bermanfaat dan upaya melestarikan lingkungan," sebutnya. 

Kegiatan yang diikuti para siswa PAUD, TK, hingga SLTP se Kota Tembilahan ini dihadiri Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Asisten II, unsur Forkopimda dan para pejabat Pemkab Inhil.(hum04)

Keberadaan Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (PUSDATIN PUANRI) diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Harapan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat membuka Lomba Fashion Show sempena Hari Kartini ke-137, Selasa (19/4/16) di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan. "Kita menaruh harapan besar kepada PUSDATIN PUANRI sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat, khususnya wanita agar terus berpartisipasi membangun Kabupaten Inhil," ungkap bupati.

Post a Comment

Powered by Blogger.