ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad, M.Si mengimbau seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohul untuk mempertebal iman dalam kehidupan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Demikian imbauan Bupati Rohul Achmad saat memimpin Apel Pagi di lapangan upacara Kantor Bupati di Komplek Bina Praja, diikuti seluruh pegawai dan pejabat di jajarannya, Senin (11/4/16).

Menurutnya, dengan iman kuat dan baik, tentunya kehidupan pegawai akan semakin indah. Dari itu perlu dilakukan cara-cara dalam mempertebal iman seseorang.

"Iman merupakan tonggak kehidupan seseorang, maka perlu adanya ‎cara untuk meningkatkan dan mempertebal iman. Karena iman seseorang kadang naik, kadang turun," ujar Achmad.

Bupati Achmad menambahkan, dalam meningkatkan keimanan aparatur negara dan tenaga honor, Pemkab Rohul membuat berbagai program keagamaan dipusatkan di Masjid Agung Madani Islamic center Pasirpangaraian.

Program keagamaan yang telah dilaksanakan Pemkab Rohul dalam meningkatkan keimanan pegawai, yankni shalat Zuhur dan shalat Asar berjemaah, buka bersama puasa Senin dan puasa Kamis, Pengajian Rutin, Iktikaf dan Kajian Eksekutif setiap pekan.

Bupati Achmad menerangkan tujuan dari semua program keagamaan yang telah dicanangkan Pemkab Rohul, salah satunya adalah meningkatkan atau mempertebal keimanan para pegawai.

Diakuinya, bila iman para pegawai di lingkungan Pemkab Rohul telah kuat dan mantap, tentu akan berpengaruh terhadap perilaku dan kinerja, dalam melaksanakan tugas, pokok, dan fungsinya.

Punya iman kuat, sambung Achmad, tentu akan menghidarkan para pegawai di lingkungan Pemkab Rohul juga untuk tidak melakukan perbuatan menyimpang. Dengan demikian pelayanan diberikan pemerintah kepada masyarakat berjalan baik.

"Saya sangat berharap seluruh pegawai terus mengikuti program keagaman yang telah dicanangkan oleh Pemerintah (Pemkab Rohul)," tandas Bupati Rohul dua periode yang jabatannya akan berakhir pada 19 April 2016 mendatang.(rou04)

Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad, M.Si mengimbau seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohul untuk mempertebal iman dalam kehidupan. Demikian imbauan Bupati Rohul Achmad saat memimpin Apel Pagi di lapangan upacara Kantor Bupati di Komplek Bina Praja, diikuti seluruh pegawai dan pejabat di jajarannya, Senin (11/4/16). Menurutnya, dengan iman kuat dan baik, tentunya kehidupan pegawai akan semakin indah. Dari itu perlu dilakukan cara-cara dalam mempertebal iman seseorang.

Post a Comment

Powered by Blogger.