ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Pemkab Rohil menerima bantuan 14 item alat pemadam kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dari Pemerintah Provinsi Riau. Bantuan diserahkan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau kepada Plt Sekda Rohil Drs. Surya Arfan, M.Si didampingi Kepala BPBD Rohil, Azhar, SE, Rabu (6/4/16) di depan kantor bupati lama Jalan Merdeka. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Usai menerima bantuan, Plt Sekda Surya Arfan mengatakan, bantuan itu sangat dibutuhkan diantaranya pompa air Shibura MSDS 445 dengan daya semprot 1,5 KM, juga pompa apung, slang, tenda (pengungsi dan keluarga, red), slang hisap (semuanya 14 unit).

“Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau, yang telah memberikan bantuan kepada kami, ini yang kami butuhkan, gerakan cepat dalam rangka penanggulangan bencana kebakaran hutan ini,” ujar Surya. 

Bantuan tersebut katanya akan ditempatkan di pos induk penanggulangan karlahut di Ujung Tanjung dan di BPBD Rohil.(roi04)

Pemkab Rohil menerima bantuan 14 item alat pemadam kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dari Pemerintah Provinsi Riau. Bantuan diserahkan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau kepada Plt Sekda Rohil Drs. Surya Arfan, M.Si didampingi Kepala BPBD Rohil, Azhar, SE, Rabu (6/4/16) di depan kantor bupati lama Jalan Merdeka.

Post a Comment

Powered by Blogger.