ROKAN HULU, BANGUN PURBA - Pimpinan Satuan Kerja (Satker) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) supaya jangan mengakomodir jika ada oknum Tim Sukses (Timses) yang mengajukan paket proyek, baik sifatnya tender ataupun Penunjukkan Langsung (PL).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Informasi ini disampaikan, Mantan Ketua Kamar Industri dan Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Rohul, H. Syarkawi, diamini, Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Zainal, Panglimo Porang Dubalang Rohul,  Masril J dan Aktifis Rohul, Agusman Nasution. 

"Baik paket tender maupun PL, itu sudah ada ketentuan undang-undang yang mengaturnya, kita tidak ingin, kepemimpinan pak Suparman-Sukiman (Bupati-Wakil Bupati Rohul), dirusak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Syarkawi  di Kota Pasir Pangaraian, Jumat (29/4)

Mendengar informasi itu ada pekerjaan oknum yang tidak bertanggung jawab,  H. Syarkawi, berjanji akan menyampaikan hal ini kepada Bupati-Wakil Bupati Rohul. "Pemkab Rohul harus melakukan penataan dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat itu, bisa berjalan dengan maksimal. Jika ada hal-hal seperti itu silahkan rekam, apalagi itu sempat mengancam-ancam," tukasnya.

Kemudian, Masril J, menyarankan kalau mau memperjuangkan rakyat, turunlah ke bawah, melalui musrenbang desa, kecamatan, sampai ke DPRD, janganlah memaksanakan kehendak, sehingga membuat para pimpinan Satker tidak nyaman bekerja.  "Turunlah ke desa-desa, ajukan kebutuhan rakyat itu,  melalui Musrenbang desa, itu malah bagus, sehingga itu benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat," cetusnya. 

Dirinya, berharap dalam kepemimpinan Suparman-Sukiman itu, bisa berjalan dengan baik, sehingga tercipta clean and good governance. " Inti seluruh lapisan masyarakat Rohul punya hak yang sama, kemudian timses harus bersatu padu dalam mendukung program pak Suparman-Sukiman," tuntasnya diiyakan H. Sarkawi, SE.(dow/kim)

Pimpinan Satuan Kerja (Satker) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) supaya jangan mengakomodir jika ada oknum Tim Sukses (Timses) yang mengajukan paket proyek, baik sifatnya tender ataupun Penunjukkan Langsung (PL).

Post a Comment

Powered by Blogger.