PEKANBARU, RUMBAI - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru bersama tim gabungan mengamankan sebelas unit travel illegal dan superband. Sedikitnya, sebelas mobil itu diamankan di jalan perbatasan Pekanbaru - Bangkinang Senin hingga Rabu yang lalu sedang membawa penumpang. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"ya sebelas unit mobil yang kita amankan itu ada kir mati, stnk mati trayek serta tidak ada perlengkapan lainnya. Kini ke sebelas mobil itu diamankan di Kantor Jalan Sutomo untuk pendataan," ungkap Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH melalui Kasi Pengawasan dan Pengendaliaan Max Robert, Kamis (13/4).

Dijelaskan Max Robert penertiban yang dilakukan ini untuk meminalisir adanya travel illegal. "Kita rutin lakukan penertiban ini. Untuk lokasi penertiban kita rahasiakan," ungkap Max Robert.

Dikatakan Max Robert, dalam melakukan penertiban ini pihaknya selalu berkomitmen tegas."Bila dalam razia dilakukan yang menyalahi aturan akan kita tindak tegas," pungkas Max Robert.(dow/rit)

source : www.riau.news

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru bersama tim gabungan mengamankan sebelas unit travel illegal dan superband. Sedikitnya, sebelas mobil itu diamankan di jalan perbatasan Pekanbaru - Bangkinang Senin hingga Rabu yang lalu sedang membawa penumpang. " ya sebelas unit mobil yang kita amankan itu ada kir mati, stnk mati trayek serta tidak ada perlengkapan lainnya. Kini ke sebelas mobil itu diamankan di Kantor Jalan Sutomo untuk pendataan," ungkap Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH melalui Kasi Pengawasan dan Pengendaliaan Max Robert, Kamis (13/4).

Post a Comment

Powered by Blogger.