INDRAGIRI HILIR, ENOK - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan, puji pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Enok, Jumat (22/4/2016) malam.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Menurut Bupati kegiatan itu cukup megah dan mampu mengimbangi MTQ tingkat Kabupaten Inhil. Untuk itu ia memberikan apresiasi kepada segenap panitia maupun masyarakat setempat.

Pembukaan MTQ Kec.Enok turut di hadiri Anggota DPRD Inhil Daerah pemilihan Enok.

"Cukup megah, tidak kalah dengan MTQ tingkat Kabupaten," puji Bupati disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

MTQ disampaikan Bupati hendaknya tidak hanya dijadikan ajang perlombaan. Namun bagai mana melalui MTQ mampu menambah keimanan kepada Allah serta dapat membumikan Alquran di Kabupaten Inhil.

"Sebar luaskan isi kandungan yang terdapat dalam Alquran serta mengamalkan ajaranya," pesan  Bupati yang dikenal agamis itu.

Sementara itu Camat Enok, Khairuddin, kemegahan MTQ saat itu merupakan partisipasi panitia dan masyarakat yang membuktikan bahwa Enok siap dalam menyelenggarakan ajang tersebut.

"Inilah bukti bahwa kita siap untuk menjadi MTQ tingkat Kabupaten. Kalaupun tak bisa tahun ini, Insya Allah tahun depan (2017) kami juga siap. Karena itu keinginan masyarakat kita," tukasnya. 

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan, puji pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Enok, Jumat (22/4/2016) malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.