ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Bank Riau Kepri (BRK) menyerahkan dana kemitraan 2015 kepada Rokan Hilir berupa tiga unit sepeda motor, Kawasaki KLX dan 25 unit pompa air portable pemadam kebakaran.

Penyerahan secara simbolis dari Komisaris Utama Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Utama BRK Irvandi Gustari, kepada Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Senin (11/4/16) dalam Upacara Bersama di depan kantor bupati lama. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Alasan Bupati Suyatno meminta bantuan pompa air portable tersebut menurut Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, karena sejumlah kawasan di Indonesia sedang dilanda kebakaran hutan dalam musim kemarau ini termasuk Rohil. 

“Pada satu sisi, para aparat kita, baik dari TNI, Polri, maupun Pemerintah Rokan Hilir, perusahaan yang ada, telah bertungkus lumus, melakukan penanggulangan pemadam kebakaran itu, supaya tidak terjadi kebakaran.

Namun yang menjadi kendala kita, aparat selama ini, terbatasnya peralatan dan perlengkapan untuk memadamkan,” sebut Surya. 

Kondisi tersulit katanya, apabila kebakaran terjadi ditengah-tengah hutan dengan jarak 3-5 KM. “Oleh karena itulah Bapak sekalian bantuan kemitraan atau CSR dari Bank Riau tahun 2015 ini.

Bapak Bupati meminta kepada Bank Riau untuk dapat dibelikan mesin portable untuk membantu tugas dilapangan nantinya, dalam upaya menanggulangi kebakaran-kebakaran yang terjadi di berbagai tempat di Kabuaten Rokan Hilir ini,” tutup Surya.(brk04)

Bank Riau Kepri (BRK) menyerahkan dana kemitraan 2015 kepada Rokan Hilir berupa tiga unit sepeda motor, Kawasaki KLX dan 25 unit pompa air portable pemadam kebakaran. Penyerahan secara simbolis dari Komisaris Utama Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Utama BRK Irvandi Gustari, kepada Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Senin (11/4/16) dalam Upacara Bersama di depan kantor bupati lama.

Post a Comment

Powered by Blogger.