BERITA RIAU, JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi skala besar. Razia digelar di kos-kosan Jalan Rawasari Selatan, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Sebanyak 88 personel yang dikerahkan dalam operasi ini. Di dalam kos - kosan yang dirazia banyak cewek-cewek seksi yang positif mengkonsumsi narkotika.

"Kami lakukan tes urine, hasilnya ada 7 perempuan positif memakai narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendri Sitepu yang memimpin razia itu.

Tak hanya perempuan, para lelaki penghuni kos pun tak luput dari operasi. Ada 9 pria yang positif narkoba saat dilakukan tes urine.

"Mereka yang positif dibawa ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut," ucapnya.

Menurut Hendri, lokasi kosan di daerah tersebut marak peredaran narkotika. Bahkan dari semua yang diamankan polisi, ada satu diantaranya mengantongi daun ganja.

"Ada 1 orang bernama Rene yang menyimpan 1 linting daun ganja. Kami akan tindak tegas," katanya.(dow)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi skala besar. Razia digelar di kos-kosan Jalan Rawasari Selatan, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.