BERITA RIAU, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris tetap ngotot akan melakukan pengurangan terhadap lima ribuan pegawai honorer dilingkungan Pemkab Pelalawan. Jika sebelumnya Harris, bakal memangkas habis, akan tetapi sekarang dia berjanji hanya memangkas, terhadap mereka yang pemalas dan memang tidak dibutuhkan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
"Iya betul, rasionaliasi APBD Pelalawan 2016 hampir final dan tuntas. Kita targetkan kemarin tenaga honorer kita pangkas abis agar bisa menutupi rasionalisasi APBD 2016, akan tetapi berkat perjuangan mencari sumber uang masuk kesana-kesini, akhirnya rasionalisasi ini tuntas. 

Bukan berarti dengan tuntasnya, rasionaliasasi ini, tidak ada pengurangan tenaga honorer," terang HM Harris kepada awak media, Jumat (18/3/16).

Pengurangan tenaga honorer ini tegas Harris tetap dilakukan, hanya saja bagi mereka yang malas-malas dan memang tidak menjadi kebutuhan dimasing-masing Satker.

"Tetap kita pangkas, namun pemangkasannya setelah melihat hasil evaluasi. Jika mereka malas-malasan, ini menjadi prioritas utama," jelasnya.

Meskipun tidak menyebut angka rasionaliasasi tersebut secara rinci, akan tetapi Harris sudah punya ancang-ancang sehingga rasionaliasasi anggaran tersebut tuntas seratus persen.(dow/rit)

Bupati Pelalawan HM Harris tetap ngotot akan melakukan pengurangan terhadap lima ribuan pegawai honorer dilingkungan Pemkab Pelalawan. Jika sebelumnya Harris, bakal memangkas habis, akan tetapi sekarang dia berjanji hanya memangkas, terhadap mereka yang pemalas dan memang tidak dibutuhkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.