PEKANBARU, BUKIT RAYA - Selain sakral, pernikahan yang indah dengan balutan nuansa berbeda yang pastinya akan memukau para tamu undangan adalah impian setiap calon pangantin.

Untuk memenuhi harapan tersebut, saat ini Hotel Pangeran Pekanbaru hadir mewujudkan impian anda menjadi kenyataan. Berbagai pilihan hadir menambah refrensi pesta pernikahan anda. Mulai dari paket Silver dengan harga Rp 95 juta nett

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Hidangan makanan buffee lengkap untuk 500 orang .
Tiga macam pilihan food stall
Minuman ringan atau Soft Drink
Orange Juice dan air mineral.
Beragam kelengkapan pesta dan Fasilitas tambahan yaitu:
1 kamar Junior Suite termasuk sarapan pagi untuk dua orang
1 kamar Deluxe, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, keranjang buah dan satu buket bunga di kamar Pengantin. Selain itu tersedia pula member fitness untuk dua bulan atau untuk 2 orang.

Paket Gold dengan harga Rp 100 juta nett
Hidangan makanan Buffet sama dengan paket silver perbedaannya, terletak pada 2 kamar Deluxe dan sarapan pagi untuk 4 orang.
Paket Platinum dengan harga Rp 115 juta nett. Keeksklusifan dari paket termahal di hotel pangeran Pekanbaru ini terletak pada fasilitas tambahan yang tersedia yaitu 1 kamar Grand Executive Suite termasuk makan pagi untuk dua orang, 2 kamar Deluxe dan sarapan pagi untuk 4 orang.

Selain itu untuk paket menu pilihan yang tersedia terdiri dari 5 macam paket menu hidangan, masing masing paket tersebut terdiri dari beragam Buffe utama, salad, Main Dishes, Dessert, Stall Paket dan Beverge.

Sales Admin hotel Pangeran Pekanbaru, Gina Sonia mengatakan, sistem pembayaran untuk paket peenikahan biasanya terdiri dari tiga kali pembayaran. Pertama Booking Fee atau uang muka pertama  Rp 5 juta, dilaksanakan paling lambat 7 hari setelah pemesanan lisan.

50 persen deposit (uang muka kedua) diperkirakan dari total biaya yang dibayarkan pada saat tanda tangan kontrak. Selanjutnya foot test untuk maksimum 6 orang dilaksanakan setelah pembayaran uang muka ke dua. 25 persen deposit sebagai uang muka ketiga, dengan kata lain sebagai tambahan dari total biaya yang. Pembayaran dilakilukan 1 bulan sebelum acara pernikahan. Sisanya dilunasi 2 minggu sebelum acara.

"Perlu anda ketahui booking fee tidak dikembalikan atau dalam arti hangus dan semua harga yang ditawarkan sudah teemasuk pajak dan layanan 21 persen," sebut Gina.

Prosedur pembatalan. Booking fee tidak di kembalikan atau dapat dikatakan hangus. Apabila pembatalan terjadi :

2 bulan sebelum acara dikenakan biaya pembatalan sebesar 25 perseb dari total biaya pernikahan. 
1 bulan sebelum acara dikenakan biaya lembatalan  50 persen dari total biaya pernikahan.
2 minggu sebelum acara, dikenakan biaya pembatalan 75 persen, darj total biaya pernikahan.
1 minggu sebelum acara dikenakan biaya 100 persen dari total biaya pernikahan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Lydia: 0852 7455 8898 atau Agung: 0813 6333 8009. Anda juga dapat berkunjung langsung ke hotel Pangeran Pekanbaru jalan Jendran Sudirman no 371-373 Pekanbaru Indonesia.(pan03)

Selain sakral, pernikahan yang indah dengan balutan nuansa berbeda yang pastinya akan memukau para tamu undangan adalah impian setiap calon pangantin. Untuk memenuhi harapan tersebut, saat ini Hotel Pangeran Pekanbaru hadir mewujudkan impian anda menjadi kenyataan. Berbagai pilihan hadir menambah refrensi pesta pernikahan anda. Mulai dari paket Silver dengan harga Rp 95 juta nett

Post a Comment

Powered by Blogger.