INDRAGIRI HILIR, TEMPULING - Bupati Inhil HM Wardan mengajak orang tua menekankan nilai-nilai Qur'ani dalam kehidupan anak-anak mereka. 

Ajakan ini disampaikan beliau saat membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, kemarin. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Maka, saat saya pertama kali memimpin negeri ini mencanangkan membumikan Al-Qur'an melalui Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji," sebutnya. 

Diharapkan, dari gerakan ini akan menghasilkan anak-anak yang dapat membaca dan memahami kandungan Al-Qur'an, sehingga dapat mengikuti kegiatan religi seperti STQ ini. 

"Untuk itu, marilah kita sama-sama meramaikan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji ini, sehingga mampu menghasilkan anak-anak yang memahami Al-Qur'an," harapnya. 

STQ Kelurahan Sungai Salak ini diadakan di Lapangan Futsal Jalan Merdeka Sungai Salak dan diikuti 26 peserta dari utusan RT/ RW di Kelurahan Sungai Salak. 

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai kepada panitia STQ.(hum03)

Bupati Inhil HM Wardan mengajak orang tua menekankan nilai-nilai Qur'ani dalam kehidupan anak-anak mereka. Ajakan ini disampaikan beliau saat membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, kemarin. "Maka, saat saya pertama kali memimpin negeri ini mencanangkan membumikan Al-Qur'an melalui Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji," sebutnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.