BERITA RIAU, ROKAN HULU - TNI dan Polisi di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dinilai selalu proaktif dalam mengawal program-program ketahanan, sebagai wujud kedua intansi ini dalam hal mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat.

Informasi ini disampaikan, Danramil Rokan IV Koto, Kapten Suprapto, TNI memiliki tupoksi dalam hal pengawalan program ketahan pangan, sebab kini bangsa ini tengah mengalami krisis pangan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Bahkan menurutnya untuk di zaman ini "Siapa Yang Mengusai Pangan Berarti Dia Mengusai Dunia", maka TNI akan tetap komit mengawal dan mendukung program ketahanan pangan, sehingga terwujud kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat.

"Kemarin kita melakukan panen 10 Hektar tanaman padi, kita ikut panen  raya di Lubuk Betung, Kecamatan Rokan IV Koto, kita juga mensosialisasikan bagaiman cara bertani yang baik," tuturnya.

Untuk program ketahan pangan ini, sambungnya, merupakan tanggup jawab semua lapisan masyarakat, karena kebutuhan pangan itu termasuk hal yang sangat pokok."TNI turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendukung sepenuh program pangan tersebut," ujarnya.

Di tempat yang sama,  Kapolsek Rokan IV Koto AKP Ahmad Yul,juga menungkapkan hal sama bahwa , jajaran Polsek Rokan IV Koto, siap mendukung program ketahanan pangan, namun tetap mengedepan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dan ikut serta bersama masyarajat seperti yangbdi lakukan di waktu panen raya kemarin di Desa Lubuk Bentung, bersama masyarakat," ujarnya, Rabu (10/2).

Terlihat, dalam kegiatan itu, selain dihadiri Kapolsek Rokan IV Koto, Danramil Rokan IV Koto, turut hadir, Sekcam Rokan IV Koto, UPDT Pertanian Rokan IV Koto, Kepala Desa Lubuk Betung dan puluhan masyarakat lainnya.(rou02)

TNI dan Polisi di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dinilai selalu proaktif dalam mengawal program-program ketahanan, sebagai wujud kedua intansi ini dalam hal mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat. Informasi ini disampaikan, Danramil Rokan IV Koto, Kapten Suprapto, TNI memiliki tupoksi dalam hal pengawalan program ketahan pangan, sebab kini bangsa ini tengah mengalami krisis pangan.

Post a Comment

Powered by Blogger.