BERITA RIAU, BENGKALIS - Terbukti ‘makelar proyek’, Bupati Amril Mukminin menegaskan, tidak akan memberikan toleransi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Yakni sanksi tegas termasuk pemecatan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
"Tak usah takut. Laporkan pada kami jika ada ASN yang ikut bermain proyek. Selagi bukan fitnah dan disertai bukti-bukti yang benar, pasti kami tindaklanjuti. Bagi yang terbukti tentu akan ditindak dan diberikan sanksi tegas," ujar Amril dikutip dari release Humas Setda Bengkalis, Ahad (28/2/16). 

Amril kembali mengingatkan, tugas seluruh ASN di daerah ini adalah memberikan pelayanan agar pelaksanaan proyek tersebut terlaksana dengan baik dan berkualitas. Bukan ikut-ikutan ‘main’ proyek, seperti dengan memakai perusahaan pihak lain untuk melaksanakan proyek tersebut agar tidak diketahui. 


"Aturan sudah ada, terbukti melanggarnya pasti akan kami berikan sanksi tegas. Siapapun harus ikut mengawasinya. Bagi yang mengetahui ada oknum ASN yang bermain proyek agar segera melaporkannya kepada kami. Tak perlu takut," tegas Amril.(dow/rit)

Terbukti ‘makelar proyek’, Bupati Amril Mukminin menegaskan, tidak akan memberikan toleransi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Yakni sanksi tegas termasuk pemecatan.

Post a Comment

Powered by Blogger.