BERITA RIAU, PEKANBARU -  Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Syafrial jamin pilihan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tidak akan lari dari lima nama yang telah direkomendasi Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau, Syafrial
"Saya jamin pak Plt tak keluar dari lima nama tersebut," kata Syafrial disela-sela acara kunjungan Tim Komite IV DPD RI bersama Pemprov Riau di ruang melati, Selasa (2/1/16). 

Selain menjamin Plt Gubri tetap memilih berdasarkan hasil yang telah direkomendasikan Tim Pansel, Safrial juga memastikan lima rekomendasi tidak ada satu pun terlibat dalam kepengurusan partai politik termasuk dari kalangan PNS. Tetapi saat ditanya dari kalangan pengusaha, Syafrial tak membantah. 


"Ya semuanya dari kalangan Perbankan dan Pengusaha," jelas Syafrial. Ada pun dari lima nama yang telah direkomendasikan Tim Pansel diantaranya, tiga calon direktur dan dua calon direktur utama PT PER. Kalima nama yang direkomkan yakni, Dr Fahrial, Ruslan Malik (Mantan Dirut BRK), Peri Akri, Syafri (mantan direktur Bank Sarimadu, Kampar), dan Yurnal.(dow/rit)





Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Syafrial jamin pilihan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tidak akan lari dari lima nama yang telah direkomendasi Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER). "Saya jamin pak Plt tak keluar dari lima nama tersebut," kata Syafrial disela-sela acara kunjungan Tim Komite IV DPD RI bersama Pemprov Riau di ruang melati, Selasa (2/1/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.