PEKANBARU, BUKIT RAYA - Sudah waktunya makan siang tapi masih sibuk pekerjaan yang menumpuk di Kantor. Jangan sampai lewatkan makan siang anda. Hotel Pangeran Pekanbaru kini menyediakan menu baru  paket “Express Lunch” sehingga dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang yang lengkap dan cepat bersama  relasi. Paket ini tersedia setiap hari, pukul 11.00 – 14.00 WIB.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Sales Admin hotel Pangeran Pekanbaru, Gina Sonia, mengatakan menu ini sangat cocok bagi para pebisnis yang tak memiliki banyak waktu untuk menikmati makan siang.

"Bagi para pebisnis dan executive muda, jadwal yang padat dan kesibukan sering kali membuat mereka mempercepat bahkan melewatkan waktu makan siangnya, karena alasan tersebut hotel Pangeran menghadirkan paket makan siang ini "  sebutnya Selasa (9/2/2016).

Dengan variasi menu makanan khas Indonesia, yang akrab dilidah orang Indonesia, menu ini merupakan hasil inovasi dari Chef yang sudah berpengalaman di bidangnya, dan pastinya akan menjadi menu favorit anda dan rekan kerja.

Terdiri dari Paket Express Lunch 1 : Nasi putih, Dendeng Balado, Gulai kapau, Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal, dan Ice Tea. Express Lunch 2 : Nasi Putih, Ayam Jingkrak Pedas,Cah Kangkung ,Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal  & Ice Tea. Express Lunch 3 : Nasi Putih, Rendang ,Tumis Toge Wortel, Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal da  Ice Tea.

Setiap paket makan siang ini hanya dibandrol Rp.55.000,-nett/pax anda sudah dapat menikmati menu makan siang yang dijamin lezat.

Jadi, sudah punya pilihan akan menetapkan makan siang dimana? Tempat ini bisa jadi refrensi buat anda, jika anda ingin berkunjung ke tempat ini. Perlu diketahuai semua menu lengkap diatas, disajikan setiap hari di Pangeran Coffee Shop.

"Paket menarik ini sangat tepat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dengan pengalaman kuliner baru dan suasana yang nyaman,"tambah gina.

Selain itu Hotel Pangeran Pekanbaru kini hadir dengan memberikan paket arisan untuk mempermudah anda mengadakan arisan, jadi tidak perlu repot di adakan di rumah.

Dengan pilihan beberapa menu handal khas pangeran hotel, memanjakan lidah anda, hanya dengan Rp.85.000,-nett/person dengan minimal pemesanan 20 pax. Anda juga akan mendapatkan free ruangan privat, yang membuat ibu ibu semakin nyaman untuk bertemu relasi dan teman dengan pelayanan sepenuh hati dari Staf Hotel Pangeran Pekanbaru.

Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda dapat menghubungi di no (0761) 853636 atau langsung menuju Hotel Pangeran jalan Sudirman Pekanbaru.(pan03)

Sudah waktunya makan siang tapi masih sibuk pekerjaan yang menumpuk di Kantor. Jangan sampai lewatkan makan siang anda. Hotel Pangeran Pekanbaru kini menyediakan menu baru paket “Express Lunch” sehingga dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang yang lengkap dan cepat bersama relasi. Paket ini tersedia setiap hari, pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Post a Comment

Powered by Blogger.