BERITA RIAU, PEKANBARU - Berlibur bersama keluarga di akhir pekan atau weekend pastinya ingin memberikan momen quality time yang tidak dapat tergantikan oleh apapun. Dan sangat ditunggu-tunggu momen tersebut ditengah aktifitas sehari-hari yang memadati jadwal sehingga tidak sempat untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Karena itu, bagi yang belum ada rencana dan belum tau tujuan yang akan menjadi pilihan tempat untuk weekend, tidak ada salahnya berwisata ke Kampung Wisata Tigadara.

Pasalnya, Kampung Wisata Tiga Dara yang beralamat di Jalan Pusdiklat Kubang Raya, mempunyai beberapa fasilitas cocok untuk keluarga yang ingin menikmati akhir pekannya.

Fasilitas yang disediakan Kampung Wisata Tiga Dara ini yaitu, Kolam Renang, ATV, Sepeda Air, Outbound, Berkuda, Bendi, Mancing, Agrotourism.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Disini (Kampung Wisata Tigadara) mempunyai lokasi untuk berkebun, berternak, perikanan dan pertanian. 

Cocok sekali untuk anak-anak sekolah karena bisa mengenal lebih dekat dengan makhluk hidup dan alam sekitar. Harga mulai dari Rp 20 ribu perorangnya.

Selain itu, juga terdapat Outbound untuk anak-anak, yang dapat menguji mental anak dari dini dengan beberapa rute dan rintangan dari beberapa lintasan outbound ini. Harga dibandrol mulai dari Rp 49.900 per anak.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Tidak hanya itu, terdapat Gathering Package yang disediakan. Yaitu ada dua paket, pertama half day atau setengah hari. 

Menyediakan Welcome drink, fun games&flying fox, banner 1x3, lunch box, dinner, 1x snack box, delman dan swimming pool. Harga dimulai dari Rp 332 ribu minimal untuk 30 pack.

Dan full day, dengan fasilitas room (twin share), welcome drink, fun games & flying fox, banner 1x3, lunch box, dinner, 1x snack box, delman dan swimming pool. Harga dibandrol hanya Rp 552 ribu minimal untuk 30 pack.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Masih banyak lagi fasilitas yang diberikan oleh Kampung Wisata Tiga Dara beralamat di jalan Pusdiklat Kubang Raya Kec. Siak Hulu Kampar- Riau. 

Cocok sekali untuk berakhir pekan bersama keluarga atau kerabat kerja anda. Tiket masuk Gratis. Untuk information dan reservation dapat menghubungi nomor 0851 0132 3658.(wis)


Berlibur bersama keluarga di akhir pekan atau weekend pastinya ingin memberikan momen quality time yang tidak dapat tergantikan oleh apapun. Dan sangat ditunggu-tunggu momen tersebut ditengah aktifitas sehari-hari yang memadati jadwal sehingga tidak sempat untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Post a Comment

Powered by Blogger.