BERITA RIAU, SIAK -  Pemerintah Kabupaten Siak mengantar bantuan untuk korban banjir Kabupaten Kampar Rabu (24/2). Bantuan berupa 7,1 ton beras, 710 dus mie instan, gula dan minyak goreng masing-masing 710 kilogram itu bakal disalurkan ke 6 desa yang ada di Kecamatan Bangkinang dan Kampar Utara. Masing-masing desa akan kebagian 105 paket.

http://www.riaucitizen.com/
Bantuan tadi bersumber dari rasa empati masyarakat Siak dan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Siak yang dikumpulkan sepekan belakangan. Asisten III Setdakab Bengkalis, Jamaluddin, yang jadi pimpinan rombongan pengantaran bantuan itu. Dia ditemani Kabag Kesra Darussalam dan rombongan.

“Apa yang kita antar ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat Siak terhadap saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Sekda Siak, Tengku Said Hamzah saat melepas keberangkatan rombongan di halaman Kantor Bupati Siak di kawasan Tanjung Agung, Kecamatan mempura.

Bupati Siak, Syamsuar pun menyampaikan salam hangat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar. “Kami sangat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh saudara kami di Kampar. Itulah yang membikin kami bersama-sama mengantarkan sebentuk rasa kebersamaan ini,” katanya saat meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Buantan.(sia02)

Pemerintah Kabupaten Siak mengantar bantuan untuk korban banjir Kabupaten Kampar Rabu (24/2). Bantuan berupa 7,1 ton beras, 710 dus mie instan, gula dan minyak goreng masing-masing 710 kilogram itu bakal disalurkan ke 6 desa yang ada di Kecamatan Bangkinang dan Kampar Utara. Masing-masing desa akan kebagian 105 paket.

Post a Comment

Powered by Blogger.