INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) turut aktif mencari solusi permasalahan yang terjadi di daerah ini. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pernyataan ini dilontarkan Staf Ahli Bupati Inhil, Sar'i saat menghadiri peringatan Milad ke-69 HMI, Jum'at (5/2/16) malam di salah satu hotel di kota Tembilahan. 

"Diharapkan HMI turut aktif mencari solusi permasalah di Kabupaten Inhil, tentunya kritikan dan masukan yang sifatnya membangun sangat diharapkan," harapnya. 

Disebutkan, HMI merupakan organisasi kader yang menyimpan banyak kader potensial sebagai calon pemimpin masa depan. Maka, HMI harus menonjolkan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah ini. 

"Harus menjadi contoh bagi masyarakat dan garda terdepan dalam berbagai kegiatan positif bagi kepentingan masyarakat dan daerah," ujarnya. 

Peringatan Milad HMI ini dihadiri unsur Forkopimda, pengurus Badko HMI Riau-Kepri, Ketua KNPI Inhil dan pengurus KAHMI serta kader HMI Tembilahan.(hum02)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) turut aktif mencari solusi permasalahan yang terjadi di daerah ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.