BERITA RIAU, KEP MERANTI - Gaji ribuan pegawai honorer dan insentif Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti belum dibayarkan. 

Pemkab Meranti akan segera membayarkan Gaji dan Insentif tersebut setelah penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 ini bisa dilaksanakan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Dimana Penggunaan ABPD Meranti ini sendiri diperkirakan baru bisa dilaksanakan dalam sepekan mendatang, Karena masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Plt Gubernur Riau. meskipun evaluasi (APBD) 2016 sudah selesai dilakukan. 

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Bambang Suprianto SE MM saat dikonfirmasi, Ahad (7/2) membenarkan hal itu. 

Kepada Wartawan, Bambang mengakui untuk pembayaran gaji honorer nantinya akan dilakukan sesuai dengan usulan masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD). 

“Jika SK pegwai honor dari Januari, maka kita akan rapel gajinya. Pokoknya tergantung dari usulan SKPD masing-masing yang menaungi honorer tersebut,” sebutnya.(dow/rit)

Gaji ribuan pegawai honorer dan insentif Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti belum dibayarkan. Pemkab Meranti akan segera membayarkan Gaji dan Insentif tersebut setelah penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 ini bisa dilaksanakan. Dimana Penggunaan ABPD Meranti ini sendiri diperkirakan baru bisa dilaksanakan dalam sepekan mendatang, Karena masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Plt Gubernur Riau. meskipun evaluasi (APBD) 2016 sudah selesai dilakukan.

Post a Comment

Powered by Blogger.