BERITA RIAU, PEKANBARU - Menyikapi pengurangan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di wilayah kabupaten di Riau, tampaknya Pemerintah Kota Pekanbaru akan ikut melakukannya. Sekretaris Daerah Pekanbaru, Syukri Harto, Rabu (20/1/2016). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dia mengakui sudah membahas hal tersebut. Bahkan ada kemungkinan pengurangan tersebut juga akan melanda Pekanbaru. Karena jumlahnya kini sudah melebihi kebutuhan. 

"Ini berlaku bagi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah setempat," ungkap Syukri.

Syukri menjelaskan langkah awal yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) adalah mendata jumlah THL secara keseluruhan. Kini pihaknya yang terdiri dari tim BKD, Inspektorat dan BPKAD, sedang melakukan pendataan semua THL di tiap SKPD. Selanjutnya data ini akan dikaji, kebutuhan dan fungsinya. 

"Tim akan melihat serta menganalisa konsekuensi tugas dan pembayaran gaji mereka," bebernya. 

‎Syukri menerangkan tujuan dilakukannya pendataan ini adalah untuk mengetahui kepastian berapa kebutuhan THL di Pemko. Selain juga untuk penghematan anggaran yang dua tahun terakhir ini mengalami rasioalisasi.(dow/rit)

Menyikapi pengurangan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di wilayah kabupaten di Riau, tampaknya Pemerintah Kota Pekanbaru akan ikut melakukannya. Sekretaris Daerah Pekanbaru, Syukri Harto, Rabu (20/1/2016). ‎Dia mengakui sudah membahas hal tersebut. Bahkan ada kemungkinan pengurangan tersebut juga akan melanda Pekanbaru. Karena jumlahnya kini sudah melebihi kebutuhan.

Post a Comment

Powered by Blogger.