BERITA RIAU, ROKAN HULU - Demi meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpangaraian menyediakan layanan pesan singkat atau SMS centre.

Kurang Puas Layanan RSUD Pasirpangaraian,
"Kami siap mendapatkan kritikan baik dari segi pelayanan, pengamanan, kenyamanan dan lainya. Karna kepuasan dari para pasien merupakan, kebahagian bagi kami sebagai pelayan di RSUD Pasirpangaraian," kata Hubungan masyarakat (Humas) RSUD Pasirpangaraian, Minarli, Jumat (29/1/2016).


Ia menambahkan, dengan adanya SMS center diharapkan, RSUD Pasirpangaraian ‎bisa menjadi rujukan setiap masyarakat yang ada di Rohul. Sehingga RSUD akan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang prima.


Dengan adanya kritikan yang masuk, tentunya pihak RSUD mengetahui kelemahan yang terjadi. Sehingga dapat ditingkatkan lagi. 

Minarli menjelaskan, masyarakat yang merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUD, silahkan SMS ke Nomor 081363702059 atau 082381850552. Sehingga pihaknya mengetahui dimana kekurangan dari pelayanan yang diberikan.(dow/tri)

Demi meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpangaraian menyediakan layanan pesan singkat atau SMS centre.

Post a Comment

Powered by Blogger.