BERITA RIAU, ROKAN HULU - Meski baru pindah kantor, pelayanan Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendapatan (UPT-Dispenda) Provinsi Riau, di Kota Pasir Pangaraian, berjalan dengan efektif dan efisien. Semua pelayanan pada lembaga tersebut tidak ada kendala

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
UPT Dipenda Rokan Hulu, Pasir Pengaraian
Hal ini isampaikan Kepala UPT, Dispenda Riau Kota Pasir Pangaraian,  Zulkafli, di Komplek Praja, Pemkab Rohul, Kota Pasir Pangaraian, Senin (4/1).

"Alhamdulillah semua pelayanan di UPT Pendapatan ini berjalan dengan baik dan efektif,  kita baru pindah hari ini, kemudian kantor lama direncanakan akan dijadikan sebagai mes bagi karyawan kita," tutur Zulkafli

Pada Dispenda ini, semua pelayanan berjalan dengan optimal,  termasuk pengesahan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK), perpanjangannya, robah bentuk, Bukti Pajak Kenderaan Bermotor (BPKB) dan lainnya.

"Untuk pengefektipan kantor kita ini, hingga kini tidak ada gangguan yang berarti, kita lakukan koordinasi dengan pihak Pemprov Riau dan Jasa Raharja, karena setiap harinya kita melayani mulai dari 100 sampai 150 orang," ujarnya.

Di tambahkan , Zulkafli, untuk Unit Pelayanan (UP), Dipenda Provinsi Riau, memili tiga UP di Rohul, yakni  UP Cabang Kota Ujung Batu, Dalu-dalu, Tambusai, dan Koto Tengah-Kepenuhan, di samping itu, Dispenda ini juha menangani pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) koordinasi dengan pihak kepolisian dan jasa raharja

Dan selalu menekankan tdeka bulat untuk selalu menberikan pelayannya lebih baik, kedepan mungkin tinggal Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan ditempah lebih baik, karena fasilitas sudah mapan, listrik sudah bagus, tinggal meramping fasilitas lainnya berupa WC, penjagaan kantor dan lainnya.

"Jika semua sudah terakomodir, tentu pegawai yang memiliki kelakukan yang tidak efektif akan ada sanksi, namun kini sama sekali tidak ada kendalan yang berarti, mereka semua pegawai menjalanka proses pelayanan dengan baik apa lagi dengan ada nya fasilitas kantor yang memeadaib seperti ini menjadi motivasi bagi pengawai yang ada. Karena dalam melakukan tugas lebih nyaman dan tenang dari biasanya', ujarnya.(kim)

Meski baru pindah kantor, pelayanan Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendapatan (UPT-Dispenda) Provinsi Riau, di Kota Pasir Pangaraian, berjalan dengan efektif dan efisien. Semua pelayanan pada lembaga tersebut tidak ada kendala Hal ini isampaikan Kepala UPT, Dispenda Riau Kota Pasir Pangaraian, Zulkafli, di Komplek Praja, Pemkab Rohul, Kota Pasir Pangaraian, Senin (4/1). "Alhamdulillah semua pelayanan di UPT Pendapatan ini berjalan dengan baik dan efektif, kita baru pindah hari ini, kemudian kantor lama direncanakan akan dijadikan sebagai mes bagi karyawan kita," tutur Zulkafli Pada Dispenda ini, semua pelayanan berjalan dengan optimal, termasuk pengesahan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK), perpanjangannya, robah bentuk, Bukti Pajak Kenderaan Bermotor (BPKB) dan lainnya. "Untuk pengefektipan kantor kita ini, hingga kini tidak ada gangguan yang berarti, kita lakukan koordinasi dengan pihak Pemprov Riau dan Jasa Raharja, karena setiap harinya kita melayani mulai dari 100 sampai 150 orang," ujarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.