INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Jumat (8/1) pagi.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pada kesempatak tersebut Bupati Inhil, HM Wardan bertindak sebagai Ispektur Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba, dan turut dihadiri Kabid BNN Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Ketua TP PKK dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama, masyarakat di Kabupaten Inhil.

Upacara yang diikuti Unsur TNI, Polri, Organisasi Wanita, Pemuda, LSM dan Pelajar serta PNS di lingkungan Pemkab Inhil ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba oleh  Bupati HM Wardan yang diikuti Unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan Organisasi yang ada di Kabupaten Inhil serta dari Perwakilan tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

Selain itu juga dilaksanakan Pembacaan Dukungan Deklarasi oleh Organisasi selanjutnya di serahkan kepada Bupati.

“Pemerintah bersama-sama masyarakat Inhil akan melakukan gerakan anti Narkoba secara sinergis dalam rangka mewujudkan Indonesia yang bersih Narkoba,” Tutur Wardan.

Saya berharap, lanjutnya, setelah deklarasi ini perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat disamping itu juga diperintahkan kepada camat, lurah, kades dan RT/RW untuk bersinergi memerangi narkoba.

“Ini agar daerah kita betul-betul bisa tercipta lingkungan yang sehat tanpa Narkoba,” Tukasnya. (hum01)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Jumat (8/1) pagi. Pada kesempatak tersebut Bupati Inhil, HM Wardan bertindak sebagai Ispektur Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba, dan turut dihadiri Kabid BNN Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Ketua TP PKK dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama, masyarakat di Kabupaten Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.