RIAU, PEKANBARU - Pimpinan, Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Riau membagi-bagikan hand sanitizer kepada sejumlah ojek online di depan kantor DPRD Riau, Selasa (24/3/2020).

Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran mengatakan hal ini bertujuan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat, pentingnya hidup sehat dan selalu bersih dan steril untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita harapkan mereka bisa mengedukasi masyarakat, karena Corona ini harus dilawan bersama-sama. Harus kompak pencegahannya. Langkah-langkahnya, masyarakat harus mengenai gejala Corona," kata Zukri Misran.

Zukri mengatakan, ojek online adalah orang-orang yang tiap harinya berjumpa dengan banyak masyarakat. Di tempat keramaian, minimarket dan lainnya.

"Kita harus selalu steril. Ini mesti kita kita kampanyekan semuanya, salah satunya ke ojek online," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ratusan hand sanitizer yang dibagikan tersebut merupakan produksi sendiri, bukan membeli.

"Ini bukan beli, kita buat sendiri, anak-anak yang ada di DPRD yang mempackingnya. Saat ini kan masker dan hand sanitizer susah dapatnya," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, Zukri mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembagian masker tersebut secara berkala, sebagai upaya pencegahan menularnya Covid-19 di Provinsi Riau.(adv/humas)

RIAU, PEKANBARU - Pimpinan, Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Riau membagi-bagikan hand sanitizer kepada sejumlah ojek online di depan kantor DPRD Riau, Selasa (24/3/2020). Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran mengatakan hal ini bertujuan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat, pentingnya hidup sehat dan selalu bersih dan steril untuk mencegah penularan Covid-19.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Powered by Blogger.