RIAU, PEKANBARU - Ratusan pengunjung Mall SKA Pekanbaru padati pameran mobil Honda Ramadhan sejak 30 Mei 2018 lalu. Event ini pun berlangsung hingga 3 Juni 2018 kedepan dengan memperkenalkan dua generasi terbaru yakni New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition.

Peluncuran dua tipe mobil ini dilakukan tiga dealer tersebut di Mal Ska Pekanbaru, Rabu (30/5/2018).

"Baru dua hari Pameran dibuka, sudah beberapa unit mobil Honda yang terjual, kemungkinan akan terus bertambah lagi hingga hari terakhir pameran," kata Marketing Honda Soekarno Hatta, Sariyanto Jumat (1/6) disela kegiatan Pameran.


Sariyanto menjelaskan selama pameran yang diadakan di Mal Ska Pekanbaru, konsumen bisa menikmati promo bunga 0 persen selama 3 tahun, uang muka mulai Rp 20 jutaan dan angsuran mulai Rp 1 jutaan.

Selain itu ada juga program promo doorprize bagi pelanggan yang melakukan order kendaraan di pameran. Doorprize ini berhadiah utama satu unit sepeda motor matic yang akan diundi di akhir gelaran pameran.

Yanto menambahkan, untuk harga khusus selama Pameran untuk Mobilio terbaru ada diskon khusus dan unitnya pun sangat terbatas. Untuk itu siapa cepat dia yang dapat.

Kelebihan Tipe Terbaru New BRV dan New Mobilio

Yanto menjelaskan kembali detail perubahan pada 2 tipe terbaru ini, seperti yang diterangkanya, "pada tipe Honda BR-V pabrikan Honda Prospect Motor melakukan penyegaran di bagian eksterior yang menegaskan karakter yang kokoh dan tangguh dari sebuah mobil Low SUV, sekaligus fitur baru di kabin yang membuat perjalanan semakin nyaman", tukasnya.


Pada bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan unit ini semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan adanya Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.


Untuk interior New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit berukuran 8 inchi Floating Touchscreen Display Audio. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan, serta memberi kesan mewah.

Marketing Honda Soekarno Hatta (HSH), Sariyanto
Mobil ini di Riau ditawarkan mulai dari harga Rp 253 juta. Harga ini hanya naik senilai Rp 1 juta dari tipe sebelumnya seri yang sama.

Sedangkan varian terbaru dari Honda Mobilio Special Edition hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah. Ada juga penambahan New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15 inchi Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium mobil tersebut.

Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan head unit 8 inchi Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan smartphone Connection.

"Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar," katanya.

Selain fitur dan penyegaran tersebut, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman dirancang oleh pabrikan.

Ditegaskan New Honda Mobilio Special Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp yang dilengkapi dengan LED Light Guide untuk mendukung visibilitas pengendara, serta Rear Parking Camera untuk parkir yang lebih mudah.

Sementara aspek kenyamanan penumpang juga ditunjang dengan Double Blower AC untuk kesejukan yang merata serta headrest di seluruh baris bangku termasuk pada bagian tengah di baris kedua untuk posisi duduk yang ergonomis.

Kendaraan Low MPV ini di Riau dibanderol seharga Rp 246,85 juta perunit. Harga tersebut naik Rp 3,5 juta dari tipe sebelumnya seri yang sama.

"Bagi customer yang ingin mengetahui promo ini secara detail dan melihat langsung unit mobil Honda serta melakukan test drive, silakan hubungi ke nomor 0823 8522 6975 atau silahkan kunjungi situs : www.dealerhonda-pekanbaru.com," tutup Sariyanto.

.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Ratusan pengunjung Mall SKA Pekanbaru padati pameran mobil Honda Ramadhan sejak 30 Mei 2018 lalu. Event ini pun berlangsung hingga 3 Juni 2018 kedepan dengan memperkenalkan dua generasi terbaru yakni New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition. Peluncuran dua tipe mobil ini dilakukan tiga dealer tersebut di Mal Ska Pekanbaru, Rabu (30/5/2018).

Post a Comment

Powered by Blogger.