RIAU, PEKANBARU - Tak terasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Aktivitas pulang kampung alias mudik pun harus disiapkan. Nah bagi Anda yang ingin Mudik dengan Mobilio, ini ada caranya. Anda cukup membayar uang muka down payment (DP) Rp.18 jutaan, Mobilio pun sudah bisa anda bawa pulang.

"Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru saat ini menghadirkan promo Mudik (Mudah dan Asyik) untuk memiliki Mobilio dengan DP Rp 18 jutaan. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai bonus menarik lainnya serta paket leasing menarik seperti kredit pun bisa sampai dengan 7 tahun," ungkap Marketing Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru, Sariyanto, Senin (14/5).

(lihat juga : Kuasai Pasar SUV Riau, Honda Tawarkan CR-V 7 Penumpang)

Selain Mobilio, Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) juga menawarkan promo bombastis yang super murah untuk semua tipe Honda seperti Brio dengan DP 15 Jutaan, Jazz dengan DP Rp 30 Jutaan, B-RV dengan DP 20 Jutaan, H-RV dengan DP 50 Jutaan, C-RV dengan DP 90 Jutaan.

Marketing Honda Soekarno Hatta (HSH), Sariyanto
Dari pantauan awak media pada di showroom event yang digelar HSH, konsumen yang hadir merasa senang dengan sambutan dan pelayanan dealer yang mendapat penghargaan sebagai dealer mobil Honda terbaik ini. Apalagi selain dihibur dengan live music, konsumen juga bisa menikmati berbagai menu hidangan sarapan dan minuman yang disediakan.

(baca juga : Beri Cashback Puluhan Juta, Honda Soekarno Hatta Taja Showroom Event Spesial Ramadhan)

Sementara itu, bagi konsumen yang belum berkesempatan mengunjungi showroom event dapat memperoleh informasi langsung mengenai penghitungan kredit, terst drive bahkan pemesanan.

"Bagi customer yang ingin mengetahui promo ini secara detail dan melihat langsung unit mobil Honda serta melakukan test drive, silakan kunjungi Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) atau dapat menghubungi kita ke nomor 0823 8522 6975," pungkas Sariyanto.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Tak terasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Aktivitas pulang kampung alias mudik pun harus disiapkan. Nah bagi Anda yang ingin Mudik dengan Mobilio, ini ada caranya. Anda cukup membayar uang muka down payment (DP) Rp.18 jutaan, mobil Honda Mobilio pun sudah bisa anda bawa pulang.

Post a Comment

Powered by Blogger.