PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Honda Soekarno Hatta (HSH) taja Invitation Showroom Event Spesial Ramadhan di Kantor atau Showroomnya yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru pada Sabtu (12/5/2018) besok. Hal ini diungkapkan Marketing HSH, Sariyanto saat bincang-bincang.

Dikatakannya, dalam event yang digelar kali ini oleh Honda Soekarno Hatta (HSH) masih merupakan salah satu kegiatan yang tentunya akan memberikan kontribusi ikut mendongkrak angka penjualan Honda. 

Selain promo penjualan, juga akan disediakan hiburan live music, breakfast and coffe, test drive, free souvenir, spesial mudik serta lucky dip bagi costumer yang membeli mobil Honda selama iven berlangsung.

Sariyanto menjelaskan, pengunjung dapat datang langsung ke Showroom Event Spesial Ramadhan selama jam 09.00 - 14.00 wib

“Di acara ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Honda melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Honda Soekarno Hatta,” ungkap Yanto lagi.

Honda HR-V di Invitation Showroom Event 

Sariyanto,
Marketing Honda Soekarno Hatta - Pekanbaru
Selama even berlangsung nantinya, costumer bisa menikmati promo terbaru Honda Soekarno Hatta yakni MUDIK, mudah dan asyik hemat bersama Honda yang akan memberikan tiga keuntungan, yaitu DP terjangkau, angsuran ringan dan tenor kredit hingga 7 tahun. 

"Untuk berapa besaran angka uang muka atau angsuran untuk masing-masing tipe mobil Honda, silakan kunjungi even ini nantinya," kata pria yang akrab disapa Yanto ini.


Untuk showroom event pada Sabtu besok, kita lebih fokus pada costumer Honda HR-V karena sekaligus sehingga event tersebut akan memberikan kontribusi pada penjualan HR-V," pungkasnya lagi.

Sementara itu, bagi costumer yang belum berkesempatan mengunjungi showroom event, dealer Honda di Jalan Soekarno Hatta No 168 ini juga telah mengagendakan sejumlah pameran dengan menghadirkan unit lain seperti City, BR-V dan CR-V.

"Bagi customer yang ingin mengetahui promo ini secara detail dan melihat langsung unit mobil Honda serta melakukan test drive, silakan kunjungi Showroom Event Spesial Ramadhan pada Sabtu atau hubungi kita ke nomor 0823 8522 6975," kata Sariyanto.(dow)

PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Honda Soekarno Hatta (HSH) taja Invitation Showroom Event Spesial Ramadhan di Mall Pekanbaru pada Sabtu (12/5/2018) bespk. Hal ini diungkapkan Marketing HSH, Sariyanto saat bincang-bincang. Dikatakannya, dalam iven yang digelar kali ini oleh Honda Soekarno Hatta (HSH) masih merupakan salah satu kegiatan yang tentunya memberikan kontribusi ikut mendongkrak angka penjualan Honda.

Post a Comment

Powered by Blogger.